Keesokan harinya, Kang (Yn) sudah siap untuk pergi ke agensi tempatnya bekerja. Seperti biasa, Bo Min sudah berada di basement apartement untuk menunggu sang artis turun.
Outfit yang dikenakan (Yn) sama seperti biasa, selalu terlihat menawan.
"Wah, noona terlihat sangat cantik hari ini. Sepertinya liburanmu sangat berkesan" ucap Bo Min setelah (Yn) masuk ke dalam mobil
"Jangan terlalu memuja Bo Min-a"
Bo Min hanya tersenyum dan mulai melajukan mobilnya.
Sesampainya di agensi, Bo Min memasukkan mobil ke dalam basement untuk menghindari beberapa penggemar dan paparazi yang pasti ada di sekitar agensi.
Keduanya mulai masuk ke dalam lift yang akan membawa keduanya ke lantai atas.
"Noona mau langsung ketemu sajang-nim?"
"Iya"
"Kalau gitu aku harus ketemu manajer-nim. Nanti kalau udah selesai, noona bisa telfon aku"
"Oke"
Lift berhenti di lantai 7 tempat manajer bekerja. Bo Min pun berpamitan dan keluar lift. Sedangkan (Yn) menekan angka 10 untuk sampai di lantai 10 tempat CEO bekerja.
Tling
Lift terbuka, (Yn) bergegas pergi ke ruangan CEO.
Tokk
Tokk
Tokk
'Masuk'
(Yn) membuka pintu itu dan melihat sahabatnya yang tengah sibuk membaca sesuatu.
"Wah, kayaknya kamu ngga kangen sahabat cantikmu ini eoh?"
Tae Oh sontak menatap gadis yang baru memasuki ruangannya. Ia tersenyum dan bergegas mendekati gadis itu.
Tae Oh memberi pelukan hangat kepada (Yn). Begitupun (Yn) yang membalas pelukan itu.
"Lama banget liburanmu"
"Aku tau, aku emang ngangenin"
(Yn) melepas pelukan itu dan memberikan paperbag yang berisi oleh-oleh untuk Tae Oh.
"Thank you"
(Yn) bergegas duduk di sofa yang ada di ruangan itu. Sedangkan Tae Oh membuatkan teh untuk keduanya.