Keduanya kini tengah menyantap sarapan buatan Jaemin.
"Hari ini apa rencanamu?" tanya Jaemin
"Hmm,, di apart aja mungkin. Bo Min juga kelihatannya sibuk"
(Yn) menatap Jaemin yang sedang melahap makanannya itu.
"Jaem, kamu gapapa kan?"
"Memangnya kenapa?"
"Fotomu tersebar media. Meskipun agak blur sih, tapi banyak yang tau kalau kamu tampan"
Jaemin tertawa kecil.
"Kamu mengkhawatirkanku atau cemburu?"
"Semuanya. Tapi aku cemburu karna mereka memujimu tampan. Padahal hanya aku yang boleh memujimu"
Jaemin mencubit kecil hidung kekasihnya itu.
"Kau menggemaskan"
"Tentu. Makanya kau bisa jatuh cinta denganku"
"Percaya diri sekali nona satu ini"
"Tentu"
Setelah selesai sarapan, Jaemin yang hendak membersihkan piring ditahan oleh (Yn).
"Berangkatlah. Biar aku yang mencuci piringnya"
Jaemin mengangguk dan segera mengambil tas dan jas kerjanya.
"Setelah pulang kerja aku harus mampir ke rumah untuk ambil pakaian dan barang lainnya"
(Yn) tersenyum dan mengangguk.
"Kalau kemalaman tidurlah dulu, jangan menungguku"
"Iya sayang"
Jaemin tersenyum mendengar itu. Ia memeluk (Yn) dan mengecup dahinya.
"Aku berangkat"
"Hati-hati dijalan"
Setelah Jaemin keluar apart, (Yn) tersenyum seperti orang gila.
"Gini ya rasanya punya suami?"
Setelah puas tertawa dan tersenyum sendiri, ia segera membersihkan piring kotor dan menyimpan sisa makanan di kulkas.
Selesai bersih-bersih, (Yn) duduk santai di sofa sembari menonton tv. Ia kemudian membuka ponsel dan mengupload foto di instagramnya.
---
kxxgyn
❤ 2.731.399 likes
kxxgyn Apa kalian sudah melihat kabar terbaruku? Terima kasih buat kalian yang sudah mendukungku dari awal berkarir sampai saat ini. Terima kasih juga karna sudah mendukung hubunganku dengan pria yang aku cintai ini. Aku akan selalu mengingat kalian di setiap perjalanan hidupku. Saranghae💕
---
(Yn) tersenyum melihat postingannya yang mendapat respon positif dari pendukungnya.
Tling