Pagi ini (Yn) tengah bersiap untuk pembacaan naskah bersama cast lainnya.
Setelah siap, ia segera menuju basement karna Bo Min sudah menunggu disana.
"Selamat pagi noona" sapa Bo Min ketika (Yn) sudah masuk ke dalam mobil
"Selamat pagi Bo Min. Udah sarapan?"
"Udah. Noona udah sarapan?"
"Udah"
"Kita berangkat"
(Yn) yang bosan pun membuka pembicaraan dengan Bo Min.
"Bo Min-a"
"Nee?"
"Menurutmu, aku cantik atau ngga?"
Bo Min yang mendengar itu tertawa kecil.
"Ya cantik dong. Siapa sih yang ngga mengagumi kecantikan noona"
"Tapi, kenapa susah sekali dapetin pacar" gumam (Yn)
"Noona itu spesial. Makanya banyak pria yang minder kalau deket noona"
"Minder? Kenapa bisa?"
"Noona kan cantik, multitalent, dan diumur sekarang udah punya penghasilan yang mungkin lebih besar daripada mereka. Makanya mereka takut bersanding dengan noona"
(Yn) terdiam. Apa mungkin Jaemin juga merasakan itu?
"Kenapa noona tiba-tiba tanya gitu?"
"Huh, aku ngerasa Jaemin lagi ngobrak ngabrik perasaanku. Dia tiba-tiba nolak, terus tiba-tiba titip salam ke kamu, tiba-tiba kirim DM instagram ke aku. Aku bingung mau dia itu apa"
"Jinjja?? Dia kirim DM ke noona?"
"Buat apa aku bohomg?"
"Hmm,, mungkin Dokter Jaemin lagi bingung dengan perasaannya. Dari sudut pandang aku sebagai pria, pasti dia bingung banget. Secara noona tiba-tiba bilang suka padahal baru kenal. Disisi lain dia juga punya pacar, ya pasti dia bingung banget karna dia gamau nyakitin perasaan noona maupun pacarnya"
"Tapi Jia bilang kalau Jaemin belum punya pacar. Bahkan Jaemin selalu sibuk sama Jia"
"Jia? Siapa?"
"Jia itu adiknya Jaemin. Dia sakit kanker otak, makanya Jaemin fokus sama adiknya. Kebetulan Jia juga penggemarku"
"Yaudah noona kan cantik masih banyak pria tampan lain kok. Misalnya Tae Oh Hyung"
"Udah berapa kali aku bilang, kalau Tae Oh cuma sahabat aku"
"Emang noona ngga ngerasa kalau Tae Oh hyung suka sama noona?"
(Yn) terdiam ketika pertanyaan itu terlontarkan dari mulut Bo Min.
"Aku tau. Tapi aku gamau persahabatan kita rusak hanya karna rasa cinta"
Bo Min terdiam tanpa mau membalasnya. Karna ia tau jika (Yn) tidak akan mau bersama Tae Oh. Sesampainya di lokasi, (Yn) masuk bersama Bo Min.