3 hari sudah (Yn) berada di rumah sakit. Agensi sudah menerbitkan surat permintaan maaf kepada penggemar maupun beberapa brand, sutradara yang sudah terlanjur bekerja sama dengan mereka.
---
Hai, ini T.O Entertainment
Kami ingin memberikan informasi kepada seluruh penggemar terkait kesehatan artis kami, Kang (Yn).
Kang (Yn) mengalami gangguan kecemasan yang mengharuskannya dirawat selama beberapa minggu. Beberapa projek yang terlanjur menandatangani kontrak sudah kami selesaikan dengan baik.
Kami saat ini fokus dengan kesehatan artis kami. Tolong beri dukungan penuh cinta kepada Kang (Yn) agar lekas sembuh.
Terima kasih.
---
Sudah 3 hari sudah (Yn) juga tidak memegang ponsel. Ia hanya duduk menatap jendela jika tidak ada yang menemaninya.
Min Hye datang membawa makanan untuk anaknya. Ia mendekat kepada anaknya dan duduk disampingnya.
"Lagi mikir apa?" tanya Min Hye lembut
(Yn) hanya membalasnya dengan gelengan kepala.
"Makan yuk, eomma bawain kamu nasi goreng kimchi"
"Eomma"
"Hm?"
"Apa aku menyakiti semua orang?"
Min Hye tersenyum getir dan mengusap surai anaknya itu.
"Aniyo. Kenapa kamu bilang gitu?"
"Aku merasa semua orang terluka karna aku"
"Ngga ada yang terluka karna kamu nak"
"Benarkah?"
"Justru semua orang sangat menyayangimu. Kita semua sedih waktu tau kamu mencoba menyakiti diri kamu sendiri"
(Yn) menatap ibunya sendu, Min Hye pun mengusap pipi anaknya.
"Kamu itu seperti matahari buat appa dan eomma. Kamu memberikan kehangatan di tengah-tengah kita. Setelah kamu lahir, kamu juga membuat appa dan eomma semakin saling mencintai. Jadi, eomma harap kamu ngga menyakiti diri kamu sendiri lagi, eomma sayang sekali sama kamu, eomma mau kamu sembuh dan kembali ceria lagi hm"
"Hikkss, eomma mianhae"
Min Hye memeluk (Yn) dan mengusap punggung gadis itu. Ia juga tak kuasa meneteskan air matanya.
"Kamu ngga salah, jangan salahkan diri kamu"
"Mianhae eomma"
"Gwenchanayo"
(Yn) melepaskan pelukan itu dan mengusap air matanya.
"Mana makanannya eomma"
"Ini"
Min Hye tersenyum dan mulai menata makanan yang sudah dibawanya di atas meja. (Yn) melahap makanan itu meski sebenarnya ia tak selera.
"Nak"
(Yn) menatap ibunya bertanya, tidak bisa menjawab karna mulutnya masih mengunyah makanan.
"Makan yang banyak, eomma suka sekali lihat kamu makan seperti ini"
(Yn) yang mendengar itu pun tersenyum. Setelah makanan itu habis, Min Hye membersihkan tempat makan itu.
"Eomma pulang dulu buat taruh ini sekalian lihat butik. Kamu gapapa kan sendiri dulu?"
"Gapapa"
"Ini eomma juga bawain beberapa make up kamu. Kalau kamu habis mandi dan pengen pake make up bisa kamu pakai"