Hari ini (Yn) sudah diperbolehkan pulang. Tapi dirinya bingung harus senang atau sedih. Bukan karna dirinya jadi tidak bisa terus memandang Jaemin, tetapi melihat kondisi Jia yang sangat drop saat ini.
"Eomma, appa, kalian pulang dulu aja"
"Mwo? Kamu ngga mau pulang?"
"Aku mau jenguk Jia dulu, Bo Min juga ada disana"
"Jia adiknya Jaemin?" tanya So Bin
"Iya. Semalam Jia kritis makanya Jaemin sama Bo Min nemenin Jia"
"Emang Bo Min kenal?" tanya Min Hye
"Mereka baru kenal waktu aku masuk ke rumah sakit dua minggu lalu. Bo Min kelihatan suka sama Jia"
"Kasihan Jia, kalau gitu eomma sama appa ikut jenguk aja dulu"
(Yn) pun tersenyum dan mengangguk. (Yn) pun membawa kedua orang tuanya ke dalam ruang inap Jia.
Terlihat Jaemin dan Bo Min yang masih tertidur lelap.
"Aigoo, pasti mereka capek banget" ucap So Bin ketika melihat Bo Min dan Jaemin yang tertidur di sofa
(Yn) mendekat ke arah Jia dan mengusap rambutnya pelan.
"Hai Jia-ssi, kapan kamu mau bangun? Aku mau kasih tau tentang hubunganku dengan oppamu" lirih (Yn)
Min Hye dan So Bin juga ikut menatap Jia yang masih terpejam itu.
"Jia cantik" ucap Min Hye
"Apa sudah tidak ada harapan buat Jia?" tanya So Bin
"Kemarin dokter bilang hidup Jia tinggal bergantung dengan alat ini"
So Bin menghela nafas tak tega dengan apa yang terjadi dengan Jia saat ini.
"Appa sama eomma tunggu di mobil aja, aku mau pamitan sama Jaemin dulu"
"Yaudah kita ke mobil dulu, jangan lama-lama"
"Iya"
Setelah kedua orang tuanya pergi, (Yn) mendekati Jaemin yang masih tertidur pulas itu.
"Jaemin-a" panggil (Yn) pelan
Namun tidak ada sautan dari Jaemin, sepertinya pria itu benar-benar lelah. (Yn) pun tersenyum tipis dan membiarkannya tertidur.
Cup
(Yn) mengecup dahi Jaemin dan bergegas meninggalkan ruangan. Di dalam mobil, (Yn) membuka ponsel untuk pertama kali setelah dua minggu dirawat. Ia ingin mengirimkan pesan kepada Jaemin.
---
Na Jaemin🐰
Selamat pagi
Hari ini aku pulang ke rumah
Tadi aku ke ruangan Jia ngelihat kamu sama Bo Min masih tidur
Aku coba bangunin kamu, tapi kamu keliatan capek
Kalau kamu butuh aku, telfon aja
Aku mencintaimu---
Jeong Bo Min🐡
Bo Min-a!!
Hari ini aku pulang dan aku lihat kamu masih di rumah sakit
Kabari aku kalau ada apa-apa dengan Jia---
(Yn) menghela nafas setelah mengirimkan pesan-pesan itu. Sesampainya di apartement, kedua orang tuanya langsung berpamitan karna masih ada kerjaan yang harus diurus.
Baru saja hendak memejamkan mata, bel apartement berbunyi. (Yn) dengan segera bergegas untuk melihat siapa tamu itu.
Ceklekk