Bab 13 : Waktu⏳

400 51 0
                                    

Setelah dari cafe, (Yn) masih terdiam karna Jaemin yang tiba-tiba berada di hadapannya.

"Noona, kenapa diem?"

(Yn) tersenyum tipis dan menggelengkan kepala.

"Bo Min-a anterin aku ke mall. Sekalian temenin cari perlengkapan buat surprise eomma"

"Nee"

Sesampainya di mall, (Yn) dan Bo Min pun bergegas mencari kado dan juga perlengkapan ulang tahun.

Kali ini (Yn) tidak menggunakan penyamaran, ia juga percaya jika penggemarnya tidak mungkin rusuh jika kondisinya baik-baik saja.

Terbukti!!

Ketika (Yn) memasuki area mall, banyak pasang mata yang tertuju padanya, namun mereka hanya menyapa dari kejauhan tanpa menggeromboli (Yn).

"Noona, kenapa ngga pake masker aja?"

"Udah, gapapa. Sekali-kali Bo Min-a"

Bo Min hanya pasrah mendapat jawaban itu. Hampir 3 jam sudah keduanya berkeliling mall mencari berbagai macam peralatan dan hadiah.

(Yn) mengajak Bo Min untuk makan malam karna waktu sudah menunjukkan pukul 7 malam.

Sembari menunggu pesanan, (Yn) memainkan ponselnya membaca komentar para penggemarnya.

"Bo Min-a kau besok ikut?"

"Emang boleh?"

"Ya bolehlah, kenapa ngga boleh?"

"Jinjjayo? Aku kira noona mau menghabiskan waktu untuk keluarga saja"

"Merayakan pesta hanya 3 orang itu ngga seru. Kamu harus datang, jangan lupa ajak Kyo Ji manajernim, dan Tae Oh"

"Siap, nanti aku ajak mereka"

(Yn) kemudian tersenyum dan tak lama makanan keduanya datang.

"Noona ngga ngajak dokter Jaemin?"

(Yn) mengerutkan keningnya.

"Buat apa? Dia siapaku?"

Bo Min terdiam dan menggelengkan kepala. (Yn) menghela nafas dan memotret makanannya untuk di posting di media sosial.

---

kxxgyn

kxxgyn

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤928. 392 likes

kxxgyn Jangan lupa makan malam, kesehatan itu penting🙌🏻

---

Baru sesuap, (Yn) menghela nafas nya kembali. Bo Min yang melihat itupun bertanya-tanya.

"Waeyo?"

"Kenapa sulit banget lupain pria itu"

"Nugu? Ah, dokter Jaemin?"

"Hm"

Hello, Dokter [Jaemin x You]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang