Bab 6 : Yang Terbaik💕

506 50 0
                                    

Bo Mi menunggu (Yn) yang tengah diperiksa. Ia sudah menghubungi Song Kyo Ji selaku manajer (Yn).

"Bo Min-ssi"

Bo Min menoleh dan mendapati Kyo Ji yang datang dengan nafas yang tidak teratur. Sudah dipastikan pria itu berlari karna khawatir dengan artisnya.

"Hyungnim"

"Apa yang terjadi eoh? Kenapa bisa sampai kayak gini?"

"Tadi noona lagi foto buat pakaian terakhir. Tapi gatau kenapa lighting nya tiba-tiba jatuh"

"Mwo? Apa mereka ngga cek kondisi barang mereka? Ini membahayakan artis kita. Terus gimana kondisi (Yn)?"

"Masih diperiksa dokter. Hyungnim, noona baik-baik aja kan? Hyung, aku takut. Mianhae gabisa jaga noona"

"Gapapa, ini juga bukan salahmu. Semoga (Yn) baik-baik aja. Apa kamu udah hubungi orang tuanya?"

"Belum"

"Ya--

Ucapan Kyo Ji terhenti ketika dokter yang menangani (Yn) keluar.

"Dok, gimana kondisinya?" tanya Kyo Ji

"Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kondisi pasien baik dan hanya mengalami luka luar, saya sarankan pasien rawat inap 2 hari kedepan untuk memastikan kondisinya benar-benar aman"

Bo Min menatap dokter itu dengan teliti. Ia seperti tak asing dengan wajah tampan itu.

"Kalau begitu say--

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kalau begitu say--

"Tunggu"

Dokter dan perawat yang hendak pergi pun terhenti ketika mendengar suara Bo Min. Kyo Ji juga bingung dengan maksud Bo Min yang menghentikan dokter itu.

"Ada yang bisa saya bantu?" tanya dokter tampan itu

"Bukannya anda yang nabrak noona di cafe kemarin? Benarkan? Aku ngga salah liat kan?"

Dokter itu terlihat kebingungan namun tak lama ia tersenyum dan mengangguk.

"Ya, itu saya. Maaf kemarin saya menabrak Kang (Yn) karna saya ada pasien darurat"

Bo Min membalasnya dengan senyum dan anggukan.

"Kalau begitu saya permisi"

"Terima kasih dok"

Setelah kepergian dokter itu, Kyo Ji menatap Bo Min seolah meminta penjelasan.

"Jadi kemarin noona ke cafe, dia minta turun sendiri. Eh ngga sengaja dokter tadi nabrak noona"

"Oh gitu. Yaudah saya mau hubungi keluarganya, sekaligus ke agensi untuk ngurus kondisi (Yn) hari ini. Kamu jaga dia sampai orang tuanya datang"

"Nee hyungnim"

Bo Min masuk ke dalam ruang rawat (Yn) dan mendapati gadis itu yang tengah duduk di ranjang sembari menatap jendela.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hello, Dokter [Jaemin x You]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang