Pagi harinya, Jaemin dikejutkan dengan kondisi Jia yang tiba-tiba drop. Perawat yang berjaga malam mengatakan jika Jia semalam mengalami insomnia. Paginya ketika perawat itu mengecek kondisi Jia, ternyata Jia sudah tak sadarkan diri.
Jaemin kepalang bukan main. Perasaannya kalut, takut sesuatu terjadi kepada Jia. Ia berusaha mengontrol emosinya agar bisa memikirkan jalan keluarnya.
Setelah dilakukan tindakan, kini Jia masih terus dipantau oleh Jaemin dan beberapa dokter lain. Jaemin hanya duduk terdiam di kursi samping brankar Jia. Ia terus menggenggam tangan adiknya itu.
"Jangan tinggalin kakak" lirihnya
Tak lama Min Jeong memasuki ruang rawat Jia ketika mengetahui kondisi adik sahabatnya itu drop.
"Jaem, gimana kondisi Jia?"
Jaemin hanya membalas dengan gelengan kepala.
"Kanker nya udah stadium akhir" lirih Jaemin yang masih bisa didengar oleh Min Jeong
Min Jeong mengusap bahu Jaemin memberikannya kekuatan.
"Tinggal satu cara lagi Jaem buat pengobatan Jia. Kita pakai pengobatan akupuntur, siapa tau berhasil"
"Tap--
"Ngga ada salahnya dicoba, daripada menyesal"
Jaemin mengangguk. Ia menyesal karna sejak kemarin meninggalkan Jia. Ia justru sibuk menghabiskan waktu bersama (Yn) yang notabenya bukan siapa-siapanya.
Harusnya ia menolak ajakan gadis itu dan lebih memilih bersama Jia.
Harusnya!!
Tapi takdir memintanya untuk bersama (Yn).
Berbeda dengan Jaemin, kini (Yn) sudah memulai syuting pertamanya. Banyak lawan main baru disini, mulai dari senior dan juniornya. Ia senang bisa memiliki kenalan baru.
"Peranmu sangat berbanding terbalik dari sifat aslimu" ucap Lee Jong Hyeok
(Yn) tersenyum dan menganggukkan kepala.
"Benar-benar berbanding terbalik bukan? Tapi aku senang karna bisa mengeksplor peran yang belum pernah aku dapatkan"
"Tolong bantu aku untuk pertahanin karakterku, sunbaenim"
"Eiyy, tidak usah seformal itu eoh. Panggil aku (Yn) aja lagian aku lebih muda darimu"
"Tap--
"Aku kurang suka kalau dipanggil terlalu formal. Kita harus lebih dekat bukan biar chemistry kita juga berhasil?"
"Hm kau benar, tapi bagaimanapun kau lebih lama di dunia entertainment sedangkan aku baru beberapa tahun"
"Bukan masalah bagiku. Aku ngga pernah meminta mereka membeda-bedakan mana junior dan senior, menurutku kita sama-sama belajar bukan? Senior juga ngga selamanya selalu benar"
"Aku suka cara pandangmu"
Keduanya kembali berbincang hingga sutradara meminta keduanya untuk memulai syuting. (Yn) sangat senang memerankan karakter Baek Je Na yang menantang itu.
Karakter antagonis yang suka membully. Tapi dibalik itu, ia memiliki sebuah kisah pilu yang bisa membuat siapa saja mendengarnya menangis.
Hampir satu hari sudah mereka semua bekerja. Kini (Yn) sudah ada di mobil untuk pulang ke apartement. Ia pun membuka ponselnya dan memposting foto di instagram.
---
kxxgyn