Bab 11 : Tarik ulur ✨

375 46 0
                                    

Kini (Yn) sudah kembali menjalani aktivitas seperti biasa. Ia juga perlahan-lahan melupakan Jaemin, meskipun sulit.

Saat ini (Yn) tengah melakukan sesi foto bersama suatu brand. Seperti biasa, Bo Min selalu menemani dan melayaninya.

"Noona, sajangnim mau bertemu"

"Sajangnim?" tanya (Yn) yang masih bingung siapa yang dimaksud Bo Min

"Tae Oh hyungnim"

"Kenapa dia ada disini?"

"Kat--

"Ada pekerjaan disekitar sini. Jadi sekalian mampir"

(Yn) dan Bo Min menoleh ke arah Tae Oh yang masuk ke ruang make up sembari membawa beberapa tentengan.

"Oppa"

"Bo Min-a minta tolong bagikan ke staff disini"

"Nee sajangnim"

Bo Min yang paham jika kedua bosnya ingin berduaan pun segera bergegas keluar.

"Gimana kondisimu?"

"Sangat baik. Buktinya aku udah bisa kerja"

Tae Oh tersenyum dan mengangguk sembari menatap gadis didepannya yang meneguk ice choco favoritnya.

"Udah baca naskah drama nya?"

"Udah"

"Kamu pilih yang mana?"

"Aku ambil semua"

"Mwo?"

Tae Oh terkejut bukan main mendengar jawaban (Yn). (Yn) yang mendapat respon itu pun bingung, apakah ada yang salah?

"Waeyo? Ada yang salah?"

"(Yn), naskah yang aku kirim itu ada 4 Bitch & Rich, My Lovely Liar, Doona, Twinkling Watermelon. Kamu pilih yang mana?"

"Sajangnim, aku akan ambil semua"

"Kamu gila eoh?"

(Yn) berdecak kesal.

"Bukankah bagus kalau aku ambil semua? Kita saling untung, aku dapet uang, kamu juga"

"Tapi itu terlalu banyak, ya minimal 2 aja gapapa. Jangan maksain diri kamu"

"Aku mau semuanya"

"Saranku kamu gausah ambil Doona, karakter nya terlalu luas dan kamu harus bermain rokok"

"Aku udah banyak peranin karakter dan aku mau punya karakter yang lebih luas dan bebas"

"Ada apa denganmu eoh? Apa ada masalah sampai kamu gila kerja lagi? Kita bicarain lagi lain waktu, aku gasuka kamu yang gegabah"

Tae Oh menatap selidik (Yn) yang kini hanya diam.

"Aniyo"

"Kang (Yn)-ssi, kita mulai fotonya" ucap staff

"Nee"

"Oppa, aku kerja dulu" pamit (Yn) dan meninggalkan Tae Oh

Tae Oh memijat dahinya merasa kebingungan terhadap gadis itu. Ia keluar dan berdiri di samping Bo Min yang ada di dekat sutradara.

"Bo Min-a"

"Nee sajangnim?"

"Apa ada yang terjadi sama (Yn) selama di rumah sakit? Kenapa sikapnya aneh"

"Aneh? Dari segi mana sajangnim?"

"Dia mau ambil 4 drama yang ditawarkan. Kenapa dia gila kerja?"

Bo Min menghela nafas mendengar pertanyaan bosnya itu.

Hello, Dokter [Jaemin x You]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang