prolog

53.7K 1.1K 40
                                    

Happy Reading
*
*
*
*

Lima pria sedang melakukan olahraga,sekarang menunjukkan pukul 12 siang.

"Balik aja lah yok" ujar pria dari salah satu lima pria tersebut.

"Tanya si ono lah bis"ujar pria satu nya lagi.

Pria yang disebut bis adalah bisma amugratif adalah seorang remaja yang nakal dan tersebut geng dari 'bluedark'.

" ayo aja lah dig,gmn nih kal?"ujar pria ya lagi berhastag farhan.

Dig adalah digram febrian adalah geng dari 'bluedark' yang dibijakan langganan bk sekolah.

Dan kal adalah gaskalra pramudia ketua dari geng 'bluedark' trsbut,ia dijuluki sebagai badboy langganan bk dan osis walapun diperingati berkali' ia hanya kembali deh emang namun tak dilaksanakan.

Farhan detisno adalah wakil dari 'bluedark'.

Fardhan desain adalah gang dari 'bluedark', ia hanya sama nama dengan farhan tidak kembar.

"Bntr,lu pd nyadar gak sih?" tanya farhan membuat semua pria tersebut menatap farhan dengan kening mengerut menandakan, ada apa?.

"Nyadar paan?" ucap fardhan

"Hiks hiks"

Semua pria tadi pun kicep diam satu sama lain.

"H-hiks mommy"

"H-hah" gaskalra menatap temen² ya dengan meminta pertolongan.

"A-anjing LO NGEWE ANAK SIAPA JING" teriak digram heboh

"shit sialan lo dig" cetus gaskalra menatap digram sinis,lalu berahli menatap anak kecil yang memeluk kaki nya.

"Kabur aja yok bjur" ujar bisma.

"Gas lah kal lari" ucap fardhan menarik lengan gaskalra.

"HEH SI AJG,TITISAN DAJJAL YA LU PADA" teriak gaskalra menatap teman² ya yang sudah hilang dari hadapan nya kecuali farhan.

Gaskalra menatap farhan dengan serius.

"APA LO MAU KABUR JUGA HAH BAJINGAN" ujar gaskalra ngegas.

"W-wesss s-santai boss gak kabur kok".














Terimakasih yang sudah vote cerita ini walapun tak jelas and tak sesuai yang kau nak.

*
*
*
Bye bye

duda (bl) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang