Happy Reading
*
*
*
*Tepat pada pukul 21.59 gaskalra menyuruh anak dan suami nya untuk pindah pada tempat nyaman,dan gaskalra tengah menimangi keduanya.
" ck mana bisa gw tidur ke gini " ujar gaskalra.
Setelah 15 menit berlalu,kini gaskalra tertidur.
____________
Seperti biasa menjalankan sebagai istri seorang duda,kini gaskalra sibuk memandikan rekxsa entah lah bapak tua itu.
Setelah selesai memandikan suami nya,gaskalra bener² lelah dengan sikap rekxsa yang tak bisa Damai.
Liat saja sekarang pria itu sedang merajuk karena tak dipakaikan pakaiannya.
" pake baju ya cepet rekxsa! " ujar gaskalra menatap tajam rekxsa.
" dibilang ga mau,males !! " rekxsa dengan sengaja menaikkan nada nya.
Reksa terbangun dengan sendiri,saat mendengar teriakan daddy.
" mommy " reksa melirik sekitar namun tak menemukan mommy ya.
" MOMMY!! ".
" MOMMY DIMANA! ".
" MOMMY LEKSA UDAH BANGUN! ".
Gaskalra yang mendengar teriakan dari sang anak pun memutuskan untuk keluar,siapa tau rekxsa akan memakai pakaian nya dengan sendiri.
Gaskalra keluar dari tempat pengganti pakaian,lalu menghampiri reksa,dan tak lupa untuk memandikan nya.
Setelah memandikan reksa,gaskalra menggendong reksa ketempat pengganti pakaian,ia bener² tersungkur emosi dengan pemandangan didepan.
↑ contoh pemandangan yang
dimaksud gaskalraGaskalra menatap rekxsa yang membelakangi diri nya,rekxsa menghadap tembok.
↑ Anggap ja itu tembok.
By:pictures.
" sini " gaskalra sengaja bersendar pada pintu sembari bersedekap dada.
Reksa berlari pada tempat duduk yang tersedia disana,lalu memandangi perdebatan antara 'mommy' dan 'daddy'.
Rekxsa hanya diam merasa tak ada yang memanggilnya.
Gaskalra dengan kesal menarik rekxsa dan berhadap² an diri.
" kenapa di berantakin? " rekxsa hanya mengangkat kedua baju nya,lalu menatap ke arah lain.
" hhuufftt " gaskalra dengan sabar mengenai nafas kasar,lalu berjalan untuk merapikan pakaian yang berantakan.
Rekxsa dan reksa hanya memandangi saja tiada niatan membantu (kecuali reksa).
20 menit merapihkan pakaian kembali pada lemari masing² sampai ²0 menit,ia berahli menatap kedua yang hanya memakai handuk untuk menutupi aset nya.
Gaskalra memijit kening nya guna merendahkan pusing,lalu berjalan mengambil pakaian untuk anak dan suaminya,dan memakaikannya satu².
↑ pakaian reksa.
By:pictures.
↑ pakaian kantor rekxsa.
By:pictures.
_________
Keluarga kecil penuh drama kini sedang damai,sarapan pagi dengan senyum.
" sana kekantor udah jam 7.00 pas " ucap gaskalra sembari memakai jas kantor suaminya.
" hm " gaskalra dan reksa menyalim,lalu berpamitan.
Kini gaskalra dan reksa sedang Menonton cocomelon.
Sampai pukul 12.00 siang.
Terimakasih yang sudah vote cerita ini walapun tak jelas and tak sesuai yang kau nak,maaf ya jika makin lama makin tidak nyambung.
*
*
*
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
duda (bl)
Teen Fictionapa aja lah,yang suka baca yang gak suka skip aja,1 bab panjang.