25.

6.3K 331 10
                                    

happy reading

*
*
*
*
*

Gaskalra tengah sibuk menyiapkan peralatan sekolah diri nya dan reksa,tidak lupa untuk menyetrika baju kantor rekxsa.

Sore telah berganti dengan hawa dingin malam,reksa dan bapak nya tengah menyemil cookies sembari menonton kembar  berwarna.

Gaskalra berjalan menuju ruang TV dan duduk di sofa single,keduanya menoleh lalu mengerutkan kening nya, mengapa mommy duduk pada sofa single?.

" mommy sini,kenapa mommy duduk sendili? "

gaskalra menoleh lalu menggelengkan kepala nya sejenak lalu menatap pada layar TV lagi.

Keduanya saling menatap lalu mengangguk pelan,Ia berdua turun lalu duduk pada depan sofa single yang gaskalra duduki.

" lho ngapain pada duduk dikarpet bener² duduk disofa juga "

" ga mau,mommy nya duduk disini "

" huum bener kan ya reksa "

" kamu ini kak,duduk ke sofa sana dingin juga dikarpet "

" gak mau mommy/honey "

" ck,ya udah kalo emang ga mau,sekarang kita naik besok udah sekolah sama kerja "

" yaah " meles keduanya

" kenapa?,gak mau sekolah kamu reksa?,gak mau kerja kamu kak? " omel gaskalra

" buk- "

" kalo bukan gitu,sekarang pada naik ke kamar,cuci muka sikat gigi cuci tangan sama kaki segera " ujar gaskalra meneken kalimat akhir.

" iya² " kedua nya menurut ia berdua berjalan menuju lift dengan lemas.

*_*_*_*

Gaskalra telah sampai didepan pintu reksa ia masuk lalu memperhatikan reksa bersikat gigi.

setelah selesai reksa beranjak menuju kasur lalu rebahan lah njrt.

" Selamat malam anak ya mommy "

cup.
cup.
cup.
cup.
cup.

gaskalra mengecup seluruh wajah reksa seperti,kedua pipi,kedua mata dan hidung,setelah itu ia mematikan lampu sebelum ia keluar dari kamar reksa.

*_*_*_*

" Dorr " Gaskalra hanya diam ia tak terkejut toh

" ck,kaget sih babe "

" aww kaget untung ga sampe kayang " tanpa berekspresi apapun

" lho emang ada orang kaget sampe kayang? " tubeg ni mah

" ck tutol kamu "

" apa emang? "

" tua tolol " enteng.

gaskalra langsung merebahkan diri nya pada kasur dan menyelimuti seluruh tubuh nya sedangkan rekxsa terdiam mencernakan ucapan istrinya tadi.

" shit, kurang ajar kamu tuh " ucap rekxsa setengah sadar.

" sssttt sekarang tidur, sini deket² biar aku pun puk "

Rekxsa dengan semangat menghampiri istrinya lalu merebahkan dirinya disamping istri tercinta nya,langsung memeluk dan gaskalra langsung mengempuk² nya.









Terimakasih yang sudah vote cerita ini walapun tak jelas and tak sesuai yang kau nak,maaf ya jika makin lama makin tidak nyambung.

*
*
*
Bye bye










duda (bl) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang