𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠
⁑
⁑
⁑
⁑Karena hari ini kepulangan Zevan dari RS,Gaskalra dan para Maid and Master Chef tengah membuat perayaan untuk Zevan.
Zevan dan Rekxsa telah beristirahat di kamar nya masing',begitu pula dengan sahabt' nya Gaskalra.
NOTED:'semenjak itu Zevan menjadi anak kecil yang dingin nan tajam ia berlaku seperti itu pada orang yang tak kenal atau tak dekat,ia akan bersifat ceria happy ramah jika pada orang yang sangat ia sayangin/deket.'
" nah selesai deh!! " girang Gaskalra sembari menatap meja makan yang cukup lebar nan panjang.
by:Pictures.
Setelah itu Gaskalra berjalan menuju lift untuk menyegarkan diri nya,karena ia belum mandi setelah sampai mansion ia lalu memasak tanpa sepengetahuan orang'.
'kamar pasutri'
Gaskalra tengah berendam di itu gatau nama nya (🛀🏼),setelah selesai berendam ia bersikat gigit lalu memakai handuk baju nya dan keluar.
Ia melihat Rekxsa yang tengah tertidur pules sampai' lupa membuka sepatu,jam tangan,kos kaki dan lain nya,Gaskalra berjalan menuju kasur membenarkan tidur Rekxsa ia juga membuka yang tadi author sebut lah toyoy.
" huftt lelah banget gw rasa nya satu hari ini " guman Gaskalra sembari mencari' baju nya didalem koper.
Ia juga sedikit merapihkan/memasukkan baju' nya kedalem lemari yang ada di koper karena itu gatau bodoamat.
" Rekxsa pake baju apa yaa...,ah gw tau " Gaskalra pun menyiapkan baju untuk Rekxsa.
" uda selesai,saat nya gw ke kamar zevan ".
'kamar zevan'
Ia membuka kenop pintu nya dengan pelan',lalu menutup nya kembali agar Zevan tida terbangun.
" lucu banget anak gw tidur " kagum Gaskalra.
Ia berjalan menuju lemari membuka nya pelan' lalu mencari' pakaian yang cocok untuk dikenakannya nanti.
" nah selesai sleep well baby boy " anjay author so inggris ye padahal mah ngasal bego.
" saat ya ke kamar kunyuk' gw "
'kamar DigBis'
Saat pertama kali masuk ia melihat pemandangan yang sangat contol,lihat saja Di gram mendekap tubuh Bisma erat' seakan tak terima jika lepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
duda (bl)
Teen Fictionapa aja lah,yang suka baca yang gak suka skip aja,1 bab panjang.