Happy Reading
*
*
*
***********
Gaskalra telah terbangun saat suara alarm berbunyi pada pukul 04.55 wib,dan ia juga sudah rapih dengan outfit nya untuk pergi nanti.
Ia sedang menyiapkan makanan untuk sarapan nanti pagi,dan ia hanya tinggal memasak sayur untuk reksa.
30 menit berlalu,gaskalra masih tetap sibuk dengan alat dapurnya, ia menyiapkan bekal untuk di jalan sebanyak mungkin karena ia takut jarak nya lumayan jauh.
gaskalra memasak burger,spaghetti,sushi dan lain nya ia juga menyiapkan segala nya dari minuman hangat ke minuman segar yaitu dingin.
saat akan memasukkan bekal terakhir ia merasa pinggang nya seperti ada yang memeluk nya dari belakang,lalu ia menoleh dan ternyata suaminya.
" uda mandi? " rekxsa membalas dengan gelengan,karena ia menaruh kepala nya pada pundak gaskalra dan ia juga memejamkan mata nya.
" mandi dulu biar seger " ujar gaskalra berbalik memegang kedua pipi rekxsa.
" dingin "
" mau aku siapin aer hangat? "
" no "
" terus apa,kata ya dingin " gaskalra terdiam sebentar
" ga usah macem² , uda sana mandi baju kamu uda aku siapin tinggal pake aja , abis ini aku mau bangunin reksa sama vino "
rekxsa langsung pergi begitu saja,gaskalra hanya mengehelai nafas gusar lalu ia juga mengikutinya dari belakang.
°
°
°
°
Kini semua sudah pada kumpul di ruang makan,dengan ceria semua sarapan dengan tenang dan damai.
Tapi tida dengan rekxsa dan vino ia terus menerus memberikan jari tengah sesama arah,dan kadang menjulurkan lidah.
Semua barang sudah aman di dalam mobil,dan sisa mereka saja yang sedang sarapan, gaskalra tida lupa membawa kopi dan susu untuk diperjalanan apa lagi cemilan.
" aku engga sabal tau mommy "
" mommy juga "
" paman juga tau reksa "
" ga diajak " timpal rekxsa
" b-o-d-o-a-m-a-t "
" mau saya pecat kamu "
" liat tuh kall " adu vino pada gaskalra
" uda² abisin dulu sarapannya "
" nanti disana kita belenang ya mommy "
" iya sayang "
" ouh iya kak "
" hm "
" emmm "
" ngomong saja honey "
" s-sahabat aku- "
" silahkan " potong rekxsa seakan tau isi pikiran gaskalra
" beneran kak! "
" yes babe " Gaskalra langsung memeluk rekxsa dan ia langsung membalas nya.
" makasih kak! " girang gaskalra
Semua sudah selesai dengan sarapan nya,dan semua sudah kumpul didalam mobil ia menjemput sahabat nya terlebih dahulu dan semua sudah izin secara detail.Mereka tidak lupa membawa bantal untuk tidur.
mobil yang dipake.
by:Pictures.makanann
by:Pictures
cemilam
by:Pictures.
minuman
by:Pictures.
Terimakasih yang sudah vote cerita ini walapun tak jelas and tak sesuai yang kau nak,maaf ya jika makin lama makin tidak nyambung.
*
*
*
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
duda (bl)
Teen Fictionapa aja lah,yang suka baca yang gak suka skip aja,1 bab panjang.