Happy Reading
*
*
*
*Setelah berdebatan tadi pagi,kini semua sedang kumpul di meja makan.
" mommy leksa ingin menambah boleeee ? " tanya reksa.
" tentu bolee dong " Gaskalra mengambil piring reksa,dan menambahkan makanan fav reksa.
" makasih mommy ".
_______________
gaskalra dan reksa tengah menonton televisi menayangkan filem SpongeBob SquarePants.
sedangkan rekxsa entah lah itu pria datar sedang menghilang.
" mommy lucu yaa hahah "
" iya lucu bngt kaya mommy ".
" lho mommy SpongeBob? ".
" iya mommy SpongeBob terus reksa Patrick ".
" aku walna pink mommy walna kuning yeay!! " girang reksa.
salah satu bodyguard menghampiri gaskalra " maaf nyonya,tuan besar memberitahu kami,tuan besar menanyakan dimana handphone milik nyonya ".
" oh ya lupa handphone saya ada dikamar lagi di charge karena kemarin lowbat " ucap gaskalra.
" baik nyonya kami permisi "
" mau disini apa mau ikut ke atas? " reksa menatap mommy nya " mau ikut mommy ".
______________
gaskalra mengcek 3 notif dari rekxsa yang tak diterima.
ia membalas dengan males sih aslinya lagi asik' nonton malah ganggu.
setelah membalas chat nya,ia turun ke bawah dengan menggunakan lift tida lupa membawa handphone lagi.
dan kembali ke ruang tamu guna melanjutkan menonton SpongeBob nya.
___________
kini gaskalra sedang menyiapkan makan sore,sedangkan reksa ia mandi dengan sendiri klo kata gaskalra 'punya tangan mandi sendiri'.
saat sedang sibuk mengongseng' tiba' pinggang ramping gaskalra terasa ada yang memeluk nya dari belakang,ia sedikit memutar kpla nya ke blkng guna melihat ternyata suami biadap nya.
" ko pulang? "
rekxsa menatap datar istrinya " tida senang? "
" itu tau " rekxsa pergi dari dapur menuju lift tanpa sepatah katapun,saat berpas'an reksa menyapa namun diabaikan.
" uda tua sok' baperan banget " gaskalra melanjutkan mengongseng nya.
" mommy liat lensa udah wangi " bangga banget cil.
gaskalra berjongkok bersejajar dengan reksa dan menyium aroma tubuh khas reksa.
" wangi nyaaa anak mommy " gaskalra mencium seluruh muka reksa.
cup.
cup.
cup.
cup." hihihi mommy gelii " tawa ringan reksa.
Rekxsa pria tua itu kembali namun langsung duduk pada meja makan,gaskalra yang melihat kehadiran si tua gampang baper menghampirinya dan memegang wajah nya.
" lepas " dingin melebih es.
" ohh minta dilepas oky " gaskalra melepas pegangan nya pada wajah rekxsa dan pergi menyajikan makanan pada meja.
semua makan dengan tenang (rekxsa) pria itu sama sekali tidak menyentuh makanan nya secuil pun.
gaskalra menatap sinis pada suami nya " makan cepet jan diem " rekxsa diam.
"ck,buang aja sekalian ga usah dimakan "
" uda tua sok' ngambekan untung kaya " batin gaskalra sabar.
" makan rekxsa " ucap gaskalra mengambil ahli piring nya dan menyuapin rekxsa langsung membuka mulut nya.
" daddy udah besal tapi disuapin " ledek reksa.
" ssd " .
" apa tuh "
" suka' daddy "
Terimakasih yang sudah vote cerita ini walapun tak jelas and tak sesuai yang kau nak,maaf ya jika makin lama makin tidak nyambung.
*
*
*
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
duda (bl)
Teen Fictionapa aja lah,yang suka baca yang gak suka skip aja,1 bab panjang.