07

14.1K 632 73
                                    

Happy Reading
*
*
*
*

"APA HAH,MAU MARAH LO?UDAH TUA INGET UMUR,BANGUN LO GAK LIAT INI UDAH SORE?,ANAK LO BANGUNIN LO SAMPE NANGIS² LO MALAH ASIK² AN MOLOR,CEPET BANGUN GW TUNGGU 20 MENIT LO GAK TURUN,KOPER LO SAMA ANAK LO GW PASTIIN ADA DIDEPAN PINTU LUAR" gaskalra lupa jika ini dosen nya ia mengeluarkan unek² ya sedaritadi.

Setelah mengeluarkan unek² ya gaskalra turun ke bawa untuk membantu bibir Lina membuatkan makanan sore.

****

20 menit berlalu gaskalra naik keatas memanggilkan yang lain untuk makan sore.pertama ia memasuki kamar bisma memanggilnya untuk makan.lalu berahli ke kamar nya sendiri.

Saat ia memasuki kamar ia dibuat marah oleh rekxa.

Hayo......

Ia baru masuk melihat rekxa hanya duduk,terlihat dari wajah pria duda itu belum cuci muka atau mandi.

'Astagfirullah punya dosa apa gw'batin gaskalra

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


'Astagfirullah punya dosa apa gw'batin gaskalra.

"REKXA GW UDAH SABAR YA DARI TADI,BUKAN NYA MANDI MASIH MENDING GW KASIH 20 MENIT BUAT LO MANDI HAH,LO MAU GW KASIH 10 MENIT BUAT MANDI EMANG BISA HAH BELUM PAKAI BAJU ATAU LAIN NYA,ISTIGHFAR BANYAK² GW SAMA INI DUDA SATU" ucap gaskalra dengan nada tinggi.

Gaskalra pun yang emosi memilih untuk turun membiarkan rekxa yang terdiam.

***
Meja makan

"Mommy,daddy mana?" ucap reksa yang tidak melihat mommynya tidak turun dengan daddy nya.

"Tidak tahu,sudah makan saja duluan mommy sudah makan" ucap gaskalra meninggalkan ruang makan.

'Dig,nama tuh calon mommy reksa?'bisik bisma.

'Lo nanya gw,gw aja baru turun sama lo'bales digram.

****
Disisi lain yaitu fardhan dan farhan.

"Dhan udah sih ajg,lo kira ga sakit apa hole gw sialan" ucap farhan.

"Ga,ayo lagi besok baru kita balik".

" BAPAK LO KGK,LO AJG YANG ENAK TINGGAL SODOK² DOANG " ujar farhan.

"Yaelah gapapa,ayo udah tegang ini si ucup nya" ajak fardhan.

Farhan yang jengah dengan ocehan fardhan pun memutuskan ke kamar mandi untuk apa..... Untuk mandi lah bodoh.

"Ayang"

"Ayang farhan"

"Beb farhan"

"Sayang farhan"

Pov end
****
Gaskalra memilih keluar rumah untuk membeli bahan² yang sudah habis

Cerita awal.

duda (bl) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang