Happy Reading
*
*
*
*
" oky ".**********
Gelap nya malem sudah terganti dengan ternganga matahari angzayy 🦎🌞.
" egh " leguhan Gaskalra,Ia duduk untuk mengumpulkan nyawa nya yang telah direngut oleh para komen.
Gaskalra menoleh kesamping ternyata Rekxsa masi tertidur dengan sangat pulas,karena tak ingin mengganggu nya Ia memilih mandi lalu turun untuk memasak.
[di dapur]
Gaskalra bengong bak orang dongo yang keluar dari rsj.
" gw masak apa ya... " Gaskalra membuka handphone nya mencari' google makan untuk hari ini.
" nah ini ja,udang saus padang mantep lah "
Gaskalra berkelahi dengan alat dapur hingga membuat orang' yang tertidur terbangun mendengar suara koncreng koncreng dari arah dapur.
" MALING WOI AJG ADA MALING!!! "
" MALING NGENTODD DIEMHJ AEJJJ ! "
" PANCI MANA PANCII!! "
" MALING,LO KURANG KERJAAN !! "
" MANA KARUNG KARUNG MNAAA MALING! "
Gaskalra ternganga melihat Bisma,Farhan,Paman Vino dan Rekxsa , dengan rambut beracak dan menodong sebuah kemonceng ditangan masing'.
" MANAA MALING YA AJG BIS "
" WOII SETAN,GW LAGI MASAK AJG BUKAN MALING YA NGENTODD! " teriak Gaskalra kelingan kesabaran biasa inimah.
" MNAAA MALING NYA SAYANG DIMANA SAYANG! "
" BUDEG!! " teriak Gaskalra menyelegar dimansion.
noted:pliss maaf banget author udah lupa sama alurnya ,jadi bikin alurnya baru gappa kan?,kalo ga Terima sini by one.
" mommy knpa? " tanya Zevan yang baru tiba.
" mereka semua kaya nya baru keluar dari rsj deh " ujar Gaskalra.
" coba mommy telpon rsj nya,siapa tau benelan ada yang kabul " timpal Zevan.
" huftt,sekarang lo' pada angkat ni masakan nya,taro dimeja makan bye... " Gaskalra menuntut Zevan untuk keluar dari dapur.
[dimeja makan]
" emhhh enak banget mommy! " girang Zevan.
" besok mau apa? "
" ceker tanpa tulang bolee mommy? " tanya Zevan.
" bolee banget dong! "
" enak banget anjrt lah kal!! " teriak Bisma.
Plak.
" berisik dongo " ucap Farhan tanpa rasa berasal menampar wajah Bisma.
" uda udang nya gede mantep lagi anjrt jadi fav ini mah " ucap Paman Vino.
Bisma,Farhan,Digram,Fardhan,Paman Vino,Rekxsa dan Zevan mengambil berkali' udang nya mungkin karena ketagihan nya. Untung nya Gaskalra membuat udang nya banyak walapun gede' juga ya.
" mommy nanti mau bikin cookies,nanti Zevan yang jadi perasaan oky? " ujar Gaskalra yang dianggukan semngat oleh sang empu.
" lu ga makan lagi kal? " tanya Digram.
" ga,makan ja lu pada "
Gaskalra mengangkat piring' kotor setelah selesai makan,ia mencuci nya dengan bersih tanpa bau amis.
KAMU SEDANG MEMBACA
duda (bl)
Teen Fictionapa aja lah,yang suka baca yang gak suka skip aja,1 bab panjang.