Happy Reading
*
*
*
***********
Kini mereka semua telah sampai di tempat markas yang dulu gaskalra pernah tempati,dan rekxsa menunggu nya didalam mobil ia sudah bersalaman dengan bibi lina.
" udah semua koper ya? " tanya vino pada digram
" uda semua "
" kalo gitu semua naik dulu,gw mau ke bibi dulu "
gaskalra berjalan ke bilik lina lalu salim " bi jagain markas ya,ini ada rezeki sedikit buat bi lina nanti dipake kalo butuh,maaf ya gaskalra jarang kesini semenjak udah nikah "
" iya gapapa den aksa,bibi maklumin memang akan sibuk kalo sudah menikah ga usah berasa bersalah begitu dongg "
" makasih yaa rezeki,semoga sebalik nya lancar rezeki dan di mudah kan, hati² di jalan jangan ngebut² bawa nya bilangin suami kamu "
" iya bi,kalo gitu kita jalan "
gaskalra masuk ke dalem mobil dan bi lina diam didepan gerbang sembari melambaikan tangan nya.
" DADAHHH BI LINAAAAA!! " teriak bisma
" jagain yaa bibi babayyyy " ucap farhan
" babayy bii " ucap digram
" hati² jagain nya hati² sama bibi juga " ujar fardhan
" duluan ya bi " ujar rekxsa
sedangkan reksa dan vino hanya melambaikan tangan nya
" jalan yaa bibi dahhh " ucap gaskalra
°
°
°
°
Diperjalanan sangat lah macet,dan didalem mobil sangat lah ramai,ada yang menytel lagu dan ada yang bernyanyi dan ada juga yang memakai earphone.
" reksa mommy boleh minta tolong gak? "
reksa berdiri sedikit untuk melihat
" minta tolong apa mommy "
" mommy mau chiki keju 2 sama boba 1 "
reksa mengambil lalu menghantarkan nya satu² kepada gaskalra dan langsung diambil oleh nya.
perjalanan juga cukup lama karena macet jika tida ia suda sampai 3 jam lewat 41 menit,tetapi ini lebih suda 4 jam dan sekarang tertuju pukul 13.55 .
Semua sudah terlelap dengan mimpinya,dan gaskalra dan rekxsa lah yang masih stay melek dan kalau rekxsa tidur semua sudah tida dibumi lagi.
Gaskalra yang peka menyodorkan sedotan yang berisi kopi hangat pada rekxsa,dan langsung diseruput oleh nya.
" kalo cape,nanti kan ada are istirahat nanti kakak parkir dulu buat istirahat sebentar "
rekxsa menoleh sebentar ke istrinya dengan muka euhh sexy nya,mata seperti mengantuk dan wajah yang meles seperti orang kebelet untuk anu.
" hm " jawab rekxsa dengan serak² basah uwu
Gaskalra menatap kebelakang jendela dan tersenyum saat melihat semua sudah terlelap kecapean.
Rekxsa memberhentikan mobil nya,lalu ia menoleh kebelakang juga,dan ia langsung menarik kaca untuk menutup jendela yang bisa melihat keluar dan mengunci nya.
" kak kenapa dikunci? "
" saya ingin berdua "
" tap- "
Rekxsa langsung menyambar bibir mungil gaskalra dan melumat nya, ia juga menarik tengkuk belakang gaskalra agar memperdalem ciuman nya.
" emmm ahhh k-mhwha "
" akhh mhaha eemm ahh "
pluk.
suara lepasan pautan." kak ih!,aku lagi sariawan lho! "
" sorry babe saya tida tau "
" enak tinggal minta maaf doang!,gak ngerasain sakit nya! "
" kan yang sariawan kamu honey "
kini mobil telah berjalan lagi
" ya udah mangknya sariawan biar ngerasain! "
" dan kamu mencium ku? "
" ssstt bawell dah fokus nyetir dulu "
Terimakasih yang sudah vote cerita ini walapun tak jelas and tak sesuai yang kau nak,maaf ya jika makin lama makin tidak nyambung.
*
*
*
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
duda (bl)
Teen Fictionapa aja lah,yang suka baca yang gak suka skip aja,1 bab panjang.