Happy Reading
*
*
*
*
" astagfirullah hufff ".******
" besok mommy udah mulai sekolah ".
" hu'um ".
" kan kata nya daddy libur 1 bulan,jadi nya reksa gak kesepian oky? ".
" ck ".
" kenapa? " ujar gaskalra menatap sinis rexsa saat mendengar decakan yang keluar dari bibir rexsa.
" hehe tidak baby " cengir kan lo met².
" mommy,leksa ingin jalan² deh ".
" jalan² kemana hmm ".
" bagaimana ke mall saja?,sekalian berbelanja bahan makanan mumpung daddy baru saja lagi menghitung uang " ujar gaskalra yang gak sengaja menatap handphone rexsa.
" huffff baik lah untuk kalian ".
*******
" gak usah ganti baju ya males ".
" tapi paha mu honey,saya tak sudi jika terpesona sana sini ".
" ck,cuma pah- ".
" kalo begitu nanti kamu memakai jas saya saja " gaskalra menatap tajam rexsa,belum saja menyelesaikan ucapan nya,sudah dipotong.
" kebiasaan belum juga selesai ngomong udah dipotong aja,awas deh " nah ngambek kan tuh.
Gaskalra segera masuk ke dalam mobil tetapi duduk pada kursi belakang bersama reksa.
" lho mommy kenapa dibelakang? "
" kenapa?,mommy gak boleh? "
" hehehe boleh mommy "
Cupp
Setelah mengecup mommy nya,reksa senyum² tak jelas seperti odgj yang kesasar dalam mobil.
Rexsa pun masuk,namun saat menoleh ke samping istri tiada,lalu menoleh pada belakang.
" lho honeyy depan lahh ".
" honeyy "
" babyy "
" sayangg "
"Ck".Mau tak mau rexsa tetap menyetir mobil,percuma ia memanggilnya namun tak bakalan ada respon dari istri tercinta nya.
Reksa merangkak lalu duduk pada pangkuan gaskalra.
" mommy boleh leksa nen? ".
" hm ".
Reksa dengan semangat menarik baju gaskalra keatas,lalu menghisap puting pink gaskalra.
" akhh ".
" mwaaf mwommy " ujar reksa tak jelas,karena sudah mengembung pipi nya penuh dengan asi.
Terimakasih yang sudah vote cerita ini walapun tak jelas and tak sesuai yang kau nak.
*
*
*
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
duda (bl)
Teen Fictionapa aja lah,yang suka baca yang gak suka skip aja,1 bab panjang.