Happy Reading
*
*
*
***********
Masih diperjalanan yang sangat amat macet kendaraan,Gaskalra tengah sibuk menyuapin Ank dan Suami nya,dan sahabat/laman reksa juga ia sibuk memakan.
" mommy,kenapa tida sampai²? "
" liat coba kedepan,banyak kendaraan kan itu artinya kita macet "
" apa kita akan menginap mommy? "
" iya dong "
" hmm...,sangat lam- "
" stop berbicara reksa " ujar rekxsa tegas yang berarti ia tak ingin dibantah.
Gaskalra menoleh pada reksa yang langsung memeluk nya,dan ia berahli menatap suami nya , yang seperti nya menahan emosi?.
" hufft efek kecapean jadi nya emosi " batin gaskalra.
Gaskalra hanya bisa mengelus² lengan kekar milik suaminya.
gaskalra juga menyodorkan kopi ke suaminya dan langsung dihirup oleh suaminya,agar ia lega sedikit.
Ia sengaja mendiamkan reksa , ia tau jika didiamkan reksa akan terlelap secara tetiba , dan saat akan terbangun ia seakan melupakan masalah yang ia lakukan tadi.
°
°
°
°
Semua telah sampai di villa milik rekxsa,dan villa nya berisi 4 kamar,setiap kamar memiliki 2 kasur 1 kamar mandi dalam dan tempat pakaian,dan tersedia fasilitas segala nya.
Semua telah dikamar masing²,kamar pertama di isi oleh fardhan dan farhan,kamar kedua di isi oleh digram dan bisma,dan kamar ketiga di isi oleh vino dan kamar terakhir di isi oleh gaskalra,rekxsa dan reksa.
" mandi bareng sama daddy sana "
reksa menoleh pada daddy nya yang sibuk mengutak atik laptop di meja.
" gapapa,sana bilang mommy pengen nyiapin baju kamu sama daddy dulu "
gaskalra pergi dan tinggal reksa dan daddy nya,ia berjalan ke arah daddy nya dengan sedikit ragu.
" emm daddy "
" hm " rekxsa tida menoleh melainkan hanya berdeham saja.
saat kebetulan gaskalra melihat kelakuan suaminya geram sediri ia berjalan ke arah keduanya.
" kalo diajak ngomong sama anak nya tuh liat ke orang nya " ucap gaskalra,menarik lengan reksa lembut,dan membukakan baju dan segala nya ditubuh reksa.
" arghhhhh " rekxsa meremas rambut nya dengan kedua tangan nya dan mengacak² an nya.
ia menoleh ke arah istrinya dengan wajah stress tetapi sexy nan tamvan rupawan.
" apa " dingin rekxsa.
Gaskalra tida menyahutkan,ia menggendong reksa dan memasuki kamar mandi,ya biasa memandikan reksa terlebih dahulu.
" mommy "
" apa sayang " gaskalra tida bisa menatap wajah anak nya karena ia sibuk menyabunin reksa.
" apa mommy tida mengantuk? "
" kata siapa,mommy mengantuk tetapi mommy tahan,banyak kerjaan mommy yang belum di rapihin sayang "
" apa mommy tida cape?,mommy bisa beristilahat tellebih dahulu "
" kalo mommy istirahat nanti yang ada kerjaan nya tida kelar² baby reksa " gemas.
gaskalra telah selesai memandikan dan memakaikan pakaian reksa,dan heummm harum khas bayi nya tercium.
Gaskalra mengoven sayur, dan sosis dan nasi dan chicken nugget,lalu menaruh pada meja kecil dan susu dan minuman air bening untuk reksa,dan ia juga mengoven sayur,daging,nugget dan nasi untuk rekxsa,minuman biasa seperti air bening dan kopi.
" makan dulu " gaskalra menaruh pada meja kerja rekxsa.
" makan ya " gaskalra mengangkat reksa agar bisa sampai di mejanya.
Terimakasih yang sudah vote cerita ini walapun tak jelas and tak sesuai yang kau nak,maaf ya jika makin lama makin tidak nyambung.
*
*
*
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
duda (bl)
Teen Fictionapa aja lah,yang suka baca yang gak suka skip aja,1 bab panjang.