48

3.5K 184 54
                                    

Happy Reading
*
*
*
*

**********

Sore telah berganti dengan gelap nya bumi bukan si lebih tepat nya malem lah,dan diruangan Zevan hanya diri nya dan Gaskalra.

" mommy " panggil Zevan saat melihat Gaskalra yang sibuk dengan handphone.

" kenapa sayang? " Ucap Gaskalra sekeluar dari mulutnya.

" kapan zevv bolee pulang? " tanya nya.

" mommy tida tahu,besok mommy tanya mangkanya minum obat biar cepet sembuh terus bisa pulang deh! " seru Gaskalra.

" siap kapten " ujar Zevan meragakan hormat.

" lucu nyaa anak mommy,sekarang kita tidur oky?,uda jam 8 nanti pagi jam 5 bangun sarapan terus minum obat " Gaskalra membenarkan tidur Zevan,setelah itu Ia berjalan menuju sofa dan rebahan disana.

*

*

*

Gelap nya malem telah terganti dengan Suasana Subuh yang sungguh amat adem Benggiur.

" lho anak mommy udah bngun duluan,maaf ya mommy lama bangun nya "

" tida ko mommy,zevv juga baru bangun! " seru Zevan tersenyum manis.

" dokter nya uda kesini belum sayang? "

" uda mom,zevv juga uda mam bubur dari dokter nya " Bangga Zevan,pamer dikit.

" wahh pinter banget ganteng nya mommy,ayu sekarang minum obat udah ada air anget nya "

Gaskalra mengasih obat pada mulut Zevan setelah itu ia menyodorkan air anget dan langsung ditenggak oleh Zevan.

" yeayy  udaa, sekarang zevan pengen apa? " Tanya Gaskalra sembari membenahkan gelas dan mangkok bekas bubur tdi.

" Zevan ingin menonton film spongebob squarepants mommy "

Gaskalra menyalakan TV dan mencari film spongebob squarepants setelah ketemu ia sedikit menaikkan suara nya.

" selamat menonton sayang,mommy mau mandi dulu ya " Zevan hanya mengangguk menanggapi ucapan Mommy nya tadi.

30 menit suda berlalu dan sekarang pukul 06.39 Gaskalra telah segar karena sudah mandi dan memakai pakaian biasa saja karena ia tida akan keluar.

" mommy,apakah mommy tida laper? "

' AUTHOR LUPA ZEVAN UDAH BISA NGOMONG R APA BELUM GAPAPA LAH AJAIB DIKIT GA NGARUH!!. '

" Dikit lagi om Bisma sama om Farhan kesini bawain mommy nasi ayam geprek "

Zevan mengangguk lalu kembali menonton pada layar TV,sedangkan Gaskalra ia sibuk dengan handphone.

Tok
Tok
Tok.

" nih nasi ayam geprek nya pagi banget njg lu nyuruh nya " komen Farhan duduk dan tertidur pada sofa.

" anjrt cepet banget molor ye " kaget Bisma.

" begadang kah? " tanya Gaskalra membuka tempat gabus nasi ayam geprek nya.

" iya,tadi pada main Ps sama si Om Vino juga si " ucapan Bisma.

" gmna keadan nya zevan? " tanya Bisma.

" allhamdulillah uda baikan ko om Bisma " ucap Zevan menatap Bisma lalu tersenyum.

' WALAPUN INI BL IYA TAU GA BOLEE BAWA' TENTANG AGAMA TAPI INI AUTHOR SUKA NGENES MAKSA BUAT PAKE ALLHAMDULILLAH,ASTAGHFIRULLAH DAN LAIN NYA,MAKLUM DIMAAFIN KALO GAK DIMAAFIN YA UDAH,JADI GA USAH KOMEN' LAGI,KOMEN  author apus semua cerita ini 😡!?. '

" bagus kalo gitu " lega Bisma.

TOK
TOK
TOK
TOK
TOK

Spontan Gaskalra tersedak saat memakan ayam geprek mendengar ketokan kenceng dari pintu ruangan Zevan,begitu juga Bisma kaget Zevan juga.

BRUK.

" WOI LIAT PACAR GW GAK!!,TAKUT ILANG!!,DMNAA PACAR GWW IH!! " Teriak Fardhan.

Gaskalra,Bisma dan Zevan terdiam hening seketika saat mendengar teriakan Fardhan alias Seme nya Farhan.

" gw tau dhan,lu gila tapi tolong gila nya diilangin dikit dulu ini rumah sakit bukan mansion " lembut Digram.

" HEH PACAR GW?!,DIAPAIN KO PINGSAN DISOFA?!! " seru Fardhan berlari menggoyangkan tubuh Farhan.

" SAYANG KAMU KNPAA!! "

" WOII SAYANG BANGUN JNGN PINGSAN DULU!! "

" SAYANG BNGUN JANGAN MAT- "

" ADOHH BAWELL BANGETT SII LO DUGONG MONYET SERIGALA HIU PAUS DINOSAURUS IKAN CUMI KADAL KODOK KUDA KUCING ANJING BABI HARIMAU MACAM " Seru Farhan murka.

Semua hening kembali saat semua nama hewan diabsen oleh sahabat nya Gaskalra alias Farhan.

" wahh baguss banget om Farhan bisa nyebut nama semua hewan! " Seru Zevan bertepuk tangan.

Seketika hening kembali lagi.

" a-ahh makasi' " Pd Farhan.

" eww " jijik Bisma.

" naj- "

pugh.

belum saja melanjutkan ucapan nya,bantal yang dilempar oleh Farhan lolos kena wajah tamvan milik Digram.

" sial " kaget Digram.

" hahahahhahaahh " tawa an pecah suda diruangan Zevan semua tertawa melihat wajah tekuk milik Digram.




















Terimakasih yang sudah vote cerita ini walapun tak jelas and tak sesuai yang kau nak,maaf ya jika makin lama makin tidak nyambung.

maaf kalo banyak yang typo.

*
*
*
Bye bye


duda (bl) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang