Happy Reading
*
*
*
*Sampai pukul 12.00 siang.
********
Ting.'anggp ja suara notif whatsapp'.
Gaskalra mengambil handphone,lalu membuat pesan dari rekxsa.
Setelah membalas
Gaskalra kembali menaruh handphone nya.Ting.
Gaskalra menghelai nafas sejenak,lalu beranjak bangun dari sofa kearah dapur.
Ia sekarang tengah berkelahi dengan alat² dapur,pasalnya gaskalra sedang males untuk masak tapi apalah daya dia?.
Bekal yang dibawa oleh gaskalra.
Gaskalra dan reksa tengah berjalan menuju kantor rekxsa menaiki mobil,yang membawa supir ya.
Gaskalra ternganga melihat kantor rekxsa,ia turun lalu masuk yang diikuti 3 bodyguard dibelakangnya.
' gila ini aja baru kantor utama,gimana kantor di tempat lain nya ' batin gaskalra.
3 bodyguard.
" selamat siang ada yang bisa saya bantu tuan? " ujar seorang wanita muda.
" ruang rekxsa dimana ya? " ujar gaskalra.
" maaf sebelumnya ada perlu apa ya,tuan besar sedang sibuk biasanya dijam segini " .
" say- "
" maaf ya tuan rekxsa ingin makan siang bersama saya,jadi dia sibuk anda kesini ada urusan apa ya dengan calon suami saya? " ujar seorang wanita bermake-up tebal.
" gu- "
" ingin menjual diri sama calon suaminya saya?,mana mau dia sama boti kaya anda? " lanjut nya.
Plakk.
Gaskalra tersungkur emosi pun refleks menampar wanita tersebut.
" berani sekali ya anda ".
Plakk.
" heh lo itu yang pengen jual diri ke suami gue ngaca dong,make up tebal ke pen ngelonthe,kalo mau ngelonthe jangan disini,sono noh lo pergi ke hotel lo gerbek satu² sampe memec lu robek " nah keluar skill cabe.
" heh anda kurang ajar banget ya,saya bisa menyuruh satpam untuk mengeluarkan anda dari sini " wanita itu menjambak rambut gaskalra tanpa perasaan.
Begitu juga sebaliknya,gaskalra tak Terima lalu menjambak balik wanita itu,untuk reksa tiada dengan nya.
" heh mona sudah ".
" diem ya nona ini dia tidak tahu diri "
" mona berhenti!!,ini istri tuan besar!! ".
" gue ga mau! "
" mona!! ".
Wanita yang tadi bernama 'nona ',ia pun berlari untuk memisahkan keduanya,namun sialnya ia terjungkir.
' sial tadi aja gw ga usah bantuin ' batin nona.
" mommy sudah!! " teriak reksa menarik ujung jaket gaskalra.
Gaskalra pun melepas jambakan nya,lalu menatap lawan musuh nya.
" ada apa ini? " suara dingin dan bariton ini mengekang semua orang yang disana kecuali (mona,gaskalra dan reksa).
Wanita bermake-up tebal itu bernama 'mona',ia berlari memeluk lengan kekar milik rekxsa.
" babe liat dia menjambak diriku,hingga berantakan " adu nya sembari mempautkan bibir ewww.
Rekxsa menatap mona dan gaskalra.
Rekxsa mengangkat 1 tangan kanan guna memanggil bodyguard nya.
" bawa dia ke ruangan saya " .
3 bodyguard tadi pun membawa gaskalra dan reksa menuju ruang pribadi nya.
Sebelum melewati rekxsa,gaskalra dengan sengaja membisikkan sesuatu yang membuat rekxsa ketar ketir.
' malem ini tidur kita pisah ' bisik gaskalra menatap rekxsa sinis.
' sial ' batin rekxsa.
Terimakasih yang sudah vote cerita ini walapun tak jelas and tak sesuai yang kau nak,maaf ya jika makin lama makin tidak nyambung.
*
*
*
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
duda (bl)
Teen Fictionapa aja lah,yang suka baca yang gak suka skip aja,1 bab panjang.