11

11.6K 526 46
                                    

Happy Reading
*
*
*
*

Acara makan sore pun selesai gaskalra dan reksa menonton si botak kembar.

Dan rekxa ia berusaha mendekati gaskalra namun sia² gaskalra mengabaikan ny.

"Honey"
"Baby"
"Syng"
"Byy"
"Ayy"
"Beb"
"Bebi"

"Brsk"ucap gaskalra menghempas kasar lengan rekxa.

Rekxa pun tersurut emosi,ia menggendong paksa tubuh gaskalra membawa nya ke lantai 2 memasuki kantor pribadi y.

Entah hasrat emosi atau mesum nya,rekxa mencium brutal bibir pink nan manis milik gaskalra tanpa jeda apapun.

" emhhhhh hmphhhh l-emhhh " gaskalra sudah kehabisan nafas,segera menjambak rambut rekxa dan meraup oksigen banyak².

"Haufff haa huff sialan lo,BELUM PUAS HAH SAMA YANG TADI LO LAKUIN TADI,GIMANA KALO GW KEHABISAN NAFAS SIALAN!!,MEMANG COWO BRENGSEK LO ANJING" ucap gaskalra menghempas lengan rekxa dan melempar cincin pada rekxa,keluar kamar.

Rekxa menatap senduh punggu gaskalra yang mulai hilang.

"ARGHHHH TOLOL,LO BODOH REKXA LO BRENGSEK" teriak rekxa murkah,meninju cermin dan menjambak diri ya.

Prangg

****

"Mommy kenapa?" tanya reksa.

"Mommy?mommy gapapa" ucap gaskalra

"Mommy besok kita pelgi yuk" ucap reksa.

"Mommy sekolah syg besok" ucap gaskalra.

"Ouhh iyaa leksa lupa semangat ya mommy" ucap reksa.

***

Malem pun tiba reksa sudah terlelap dalam mimpi melupakan dunia warna.

"Baby,buka pintu ya syg" ucap rekxa dari luar kamar.bego ya ia padahal punya konci cadangan.

Gaskalra keluar dan berahli masuk kedalem kampasutri.

Rekxa pun mengunci otomatis pintu dan menarik lengan gaskalra agar mendekat diri nya,dan menahan pinggang gaskalra agar mepet.

"Baby,sorry soal tadi saya tidak bermaksud membohongi kamu" bisikan rekxa.

"Udah lah,udah basi sekarang udah malem,lepas gw mau tidur besok gw harus sekolah" ucap gaskalra membuang muka kearah lain.

Gaskalra melepas paksa lengan reksa,saat berhasil ia pun tetap ditarik tetapi meng belakangi rekxa sembari dipeluk.

"baby maaf in saya yaa" ucap rekxa memepetkan diri nya tanpa jarak dengan gaskalra.

Degg

Gaskalra menegang saat sesuatu menusuk hole dibalik piyama sex diri nya.

Sial nya gaskalra hanya memakai cd saja.

Entah serangan dari mana,rekxa dengan cepat membuka resleting celana dan menusuk kon ya pada hole gaskalra,tapi terlebih dahulu membuka paksa cd gaskalra dengan tangan satu,dan satu nya lagi menahan kedua tangan gaskalra.

Jlebb

"AKHHHH" pekik gaskalra yang tanpa aba² suami ya sudah memasukkan kejantanan nya pada hole  ya tanpa pemanasan terlebih dahulu.

Rekxa mengangkat gaskalra lalu memasuk mundur kan kon ya pada hole gaskalra.

"Ahhh ahhh ahh".

" emhhhh awhhhhhh ahhhh ber ahhhhh " desah gaskalra tak karuan.

duda (bl) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang