29

5.1K 251 9
                                    

Happy Reading
*
*
*
*

**********

Sembari menanti suami dan anak nya gaskalra menonton filem horor dengan menyemil cookies yang sempat ia buat tadi,dan saat ia ingin memakan cookies nya ia tersedak saat mendengar.

" MOMMY LEKSA PULANG!! "

" uhuk uhuk uhuk sialan kurang ajar banget uhuk " gaskalra mengambil segelas susu lalu menegakan nya.

" solly mommy,leksa tida tau "

" it's okay gapapaa,mana daddy? "

" daddy sedang memarkirkan mobil "

reksa ikut duduk di samping gaskalra,saat akan mengambil cookies gaskalra menepuk pelan tangan reksa.

" eett cuci tangan dlu sana "

" suapin aja mommy "

gaskalra menyuapin reksa cookies sedikit,lalu ia mengganti film horrornya dengan SpongeBob SquarePants.

" honeyy.. "

gaskalra menoleh menatap rekxsa yang sedikit berantakan dan IA SEPERTI MENEBARKAN PERSONA NYA,TERKESAN UHH SEXY.

" wow daddy sexy,upss "

gaskalra langsung menatap garang anak nya " ajaran siapa kamu ngomong begitu? "

" ... " reksa menundukkan kepala nya

" mommy tanya dijawab "

" mommy ulang,ajaran siapa? "

" d-daddy mommy "

gaskalra langsung menatap permusuhan kepada rekxsa yang diam mematung kematian.

" kurang ajar banget lu,anak gw lu ajaran yang enggak² heh!,malem ini gak ada kata kita tidur berdua sambil peluk² an,nanti gw batesin biar mampus " ancam gaskalra.

rekxsa yng diancam seperti itu lantas berlari dan memeluk gaskalra " honeyy jangan lahh "

" bodoamat "

" ihh honeyy,aku cuma pameran ke sexy an kamu kepada reksa... eh bukan git- "

" heh kurang ajar yee lu jadi suami,bener² malem kita tidur ya pisah ga ada kata jangan gitu² "

°

°

°

°

Keributan tadi terganti dengan suara piring,sendok dan garpu Dan tiada perbincangan sama sekali.

" mommy " breng reksa memecahkan keheningan di ruang makan

" kenapa? "

" tadi leksa lihat cilok,apakah cilok nya boleh leksa mam? "

" boleh tapi nanti , nunggu 15 menit nanti cilok nya mommy panasin "

" honey,besok aku ada urusan diluar kota untuk sementara,palingan aku akan  pulang maleman "

" ya udah,berarti besok aku masak nya engga terlalu banyak "

" ouh iya,nanti kalo besok kamu pulang malem,beli belanjaan sedikit nanti aku catat "

" siap honey "

" sapa siapa kesana? "

" sekertaris baru aku "

" siapa? "

" tantri "

" ouh ya udah gapapa "

" WOII KELUARGA KECIL!! " teriak seseorang entah siapa sembari berlari membawa 2 kantung plastik.

" HY PAMAN VINO!! " teriak reksa

" liat paman bawa cemilan buat reksa dan mommy reksa "

vino menaruh 2 katung plastik nya ke bangku sebelah,dan ia langsung duduk di bangku sebelah reksa dan langsung mengambil beberapa makanan.

" anda cocok untuk jadi maling "

" eet sakit banget bang ati dede " dramatis vino kepada rekxsa

" tida peduli "

" ssstt uda sekarang makan dulu "















Terimakasih yang sudah vote cerita ini walapun tak jelas and tak sesuai yang kau nak,maaf ya jika makin lama makin tidak nyambung.

*
*
*
Bye bye

duda (bl) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang