39

4.3K 226 51
                                    

Happy Reading
*
*
*
*

**********

Semua telah siap didalem mobil karena akan pulang juga toh yang kali mo nginep sampe setahun'.

Udah lah skip udah sampe mansion aja author males ngetik soal nya 😭🙏🏼.

" kak,mau langsung mandi apa istirahat dlu? " ucap gaskalra sembari memisahkan baju bersih dan baju yang suda dipakai.

" mandi. " dingin Rekxsa.

" aku siapin baju kakak nanti selesai ini " Rekxsa hanya langsung pergi tanpa merespon ucapan Gaskalra.

Gaskalra menyiapkan baju untuk Rekxsa lalu ia kembali membereskan pekerjaan nya yang sempet ia tunda.

ting.
ting.
ting.
ting.

Gaskalra menatap pada kasur melihat handphone milik Rekxsa yang terus menerus berbunyi notif,Ia pun berdiri dan mengcek siapa yang mengchat suami nya?.

Amira
4 pesan masuk.

Gaskalra mengambil handphone milik Rekxsa lalu membuka nya.

Amira

Amira
sayang.

Amira
beb kmn?.

Amira
syng...

Amira
sibuk?.

Gaskalra menatap dengan ekspresi biasa saja,ia menaruh kembali handphone Rekxsa dan kembali mengerjakan pekerjaan nya tadi.

cklek.

Gaskalra melihat Rekxsa yang baru saja keluar dari kamar mandi dan berjalan untuk memakai pakaian nya,setelah itu ia kembali dan rebahan pada kasur memainkan handphone nya,ia melihat chat seseorang lalu melirik pada Gaskalra yang langsung membuang muka.

"

nanti aku keluar sebentar " .

" ngapain?. "

" ngepet,yah beli cemilan lah " ujar Gaskalra ngawur.

" oh. " Rekxsa pun kembali memainkan handphone nya mungkin sibuk membalas chat dia.

Gaskalra pun berdiri mengambil handphone dan dompet,lalu ia menuju pintu dan keluar.

" apa dia yang membaca chat dari dia? " batin Rekxsa.

❁_❁_❁_❁_❁

Gaskalra menatap ruang tamu yang terdapat Vino d.k.k .

" mommy ingin kemana? " tanya Reksa menghampiri sang mommy tercinta nya.

" mommy ingin belanja cemilan " ucap Gaskalra mengelus rambut Reksa.

" apa leksa bolee ikut? " mohon Reksa.

" tentu,tetapi mommy membawa mobil sendiri dan reksa harus bantu mommy bawain belanja nya oky? "

" Siap mommy " Gaskalra pun menggandeng tangan Reksa dan keluar mansion,ia masuk ke dalem mobil dan mengeluarkan nya dari garasi.

TEMPAT BELANJA.

" reksa mau apa? " Tanya Gaskalra melirik Reksa yang berada dalem troli.

" leksa tida tahu mommy " .

" ya udah kita cari' kalo ada yang reksa mau bilang mommy oky? " .

" oky mommy " Gaskalra pun menjalankan troli nya sesekali berhenti untuk mengambil keperluan nya dan kembali berjalan.

" mommy,leksa ingin itu " Gaskalra menatap apa yang ditunjukkan oleh Reksa.

" ingin robot' an? " Gaskalra mengambil warna yang bagus dan tida rusak atau segala nya.

" mau apa lagi hm " .

" udah mommy "

" kalo gitu let's go bayar.... " Reksa dan Gaskalra pun meragakan layak seperti super hero.

" total nya jadi 4.000.000 kak " Gaskalra pun menggesekan kartu nya lalu memasukkan pin nya.

" Terima kasih atas pembeliannya,semoga suka dan bahagia selamat dateng kembali " .

" reksa bawa 2 kantung ya? " Gaskalra memberikan 2 kantung yang enteng sisa nya ia membawa nya sesampai diparkiran ia memasukkan nya ke dalem jok belakang.

❁_❁_❁_❁_❁

" mau kemana lagi? " ucap Gaskalra menatap Reksa sekilas.

" eumm,leksa ingin makan sate taichan mommy "

" ingin mommy masakan atau ingin  beli saja? "

" beli saja mom " Gaskalra pun mencari penjual sate taichan nya,setelah ketemu ia memarkirkan mobil nya menggandeng Reksa dan langsung memesan nya.

" mang sate nya 8 ya,2 makan sini 6 nya bungkus "

" baik den gaskalra,pake lontong den? "

" pake mas dua' nya "

" baik den,ditunggu ya " Gaskalra pun mencari tempat yang lebih nyaman dan langsung duduk dengan Reksa didepan terhalang meja.

" minum apa sayang? "

" es milo bolee mommy? " Ucap Reksa sembari memiringkan kepala nya.

" tentu sayang,tetapi nanti tida bole minum es lagi ya? " gaskalra pun berjalan untuk memesan minuman nya.

Tak lama kemudian makanan dan minuman nya pun telah sampai,behh mengiurkan bagi Reksa.

" selamat makan sayang "

" selamat makan mommy "

Setelah makan,Gaskalra pun membayar nya namun saat membayar ada seseorang yang menepuk pundak nya,ia pun menoleh.

" lho bian " ucap gaskalra kaget.

" lo kesini sm siapa?. "

" oh sama anak gw,kenalin nama ya reksa " Reksa hanya diam sembari memegang tangan Gaskalra.

" hy kenalin nama om bian " Reksa hanya mengangguk sebagai jawaban.

" sorry ank gw emng bgni " ujar Gaskalra tak enak.

" santai,Oh ya lu naik apa?. "

" mobil,kalo gtu gw dluan ya bian "

" hati' gaskalra pulang nya. "

Gaskalra pun melanjutkan perjalanan nya dan ternyata macet sial nya emang nih.

" mom " Gaskalra pun menoleh pada Reksa mumpung lampu merah.

" leksa lapel " .

" sabar ya sayanh dikit lgi sampai,nnti mommy masak yang banyak buat kamu sayang "
























Terimakasih yang sudah vote cerita ini walapun tak jelas and tak sesuai yang kau nak,maaf ya jika makin lama makin tidak nyambung.

maaf kalo banyak yang typo.

*
*
*
Bye bye





duda (bl) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang