Happy Reading
*
*
*
*Setelah bebrapa menit makanan pun jadi semua dengan tenang memakan makanan tanpa suara pun.
******
Sekarang waktu menunjukkan pukul 19:44 ."MOMMY" teriak reksa menuruni anak tangga lalu memeluk gaskalra mommy LEKSA.
Gaskalra yang tadi nya fokus pada handphone nya pun menaruh handphone pada sembarangan arah,lalu membalas pelukan reksa,lalu mendudukkan nya disamping.
"Sekarang reksa cerita sama mommy knpa bisa terjadi tadi sore?" ujar gaskalra menatap lekat reksa.
" tadi sole leksa kila mommy ninggalin leksa,soal nya leksa memanggil nama mommy tetapi mommy tidak menyaut atau melespon ucapan leksa,leksa nangis kejel lalu mengacak² semua balang dan leksa mengumpatkan pisau kecil dibalik kalpet belbulu dan leksa memegang gunting " ucap reksa menceritakan hal yang ia lakukan tadi sore.
"Lain kali jika mommy tidak menjawab ucapan pun reksa diam saja,siapa tau mommy pergi kemana nanti juga bakal ketemu" ucap gaskalra mengecup kening reksa.
Cupp.
Gaskalra menoleh pada seseorang yang menuruni tangga melihat 1 koper besar dan 1 koper kecil.
"Lho daddy kenapa kopel nya dibawa?" ujar reksa menatap dia koper yang didorong oleh daddy-rekxa.
"Kita pulang hari ini boy" ucap rekxa sang daddy.
Mendengar ujaran tersebut membuat hati reksa hancur rasa nya ingin nangis sekencang² nya namun ia tahan walaupun sudah menumpuk pada pelupuk mata.
"Kita pulang ke lumah balu baleng mommy daddy dan leksa?" tanya reksa.
"No boy,kita akan pulang ke mansion kita".
" w-why?, mommy gimana daddy? " ucap reksa menahan air mata yang ingin keluar tanpa perizinan.
"Mommy memang gimana?,mommy mu tidak akan kenapa² boy" ujar rekxa
Menggendong reksa lalu berpamitan pada penghuni bluedark,lalu berjalan keluar menaiki mobil milik nya.
*****
Malam pun tiba gaskalra,bisma dan digram sedang bermain ps.
Tinggg
(Notif pesan)Reksa boy ziox
3 pesan masukKetiga pria yang sedang asik memainkan ps tidak memperdulikan siapapun.
"WOI CONGE DI BELL IN JUGA" teriak seseorang mengkagetkan tiga pria tersebut.
Ketiga pria tersebut menoleh pada siapa pelaku membuka tanpa mengetuk terlebih dahulu dan ternyata.....reksa?,tentu tidak yang pasti yang haus.ea yang pasti farhan.
"SIALAN LO FARHAN GW KIRA SIAPA AJG" ujar bisma sembari melempar bantal tepat pada wajah imut farhan.
"eh lo bilang 2 hari tapi kok belum 1 hari lo udah balik" ucap digram pada fardhan.
Saat memasuki ruang ps ia semua dibuat bingung oleh wajah fardhan yang ditekut serasa ke mau an nya tidak dituruti.
"Gatau".
" yaelah udah ngangkang tuh si farhan jalan nya,ya kali lu minta lagi " ledek gaskalra menaruh stik ps lalu menatap sahabat² kecil nya.
" awoj² "
" ngambek gak dituruti ke mauan nya pengen nyodok lagi " timpal digram.
" nyodok mah enak yang di sodok yang gak enak awoj² " ucap bisma.
KAMU SEDANG MEMBACA
duda (bl)
Teen Fictionapa aja lah,yang suka baca yang gak suka skip aja,1 bab panjang.