𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠
⁑
⁑
⁑
⁑Bisma dan Farhan suda duduk di samping Gaskalra dan mereka bertiga hanya bengong seperti orang dongo,mungkin baru keluar dri rsj.
" lu masak kal? " tanya Bisma.
" iya "
Bisma segera berdiri,namun saat akan berlari ia tersedak terhenti karena teriakan dari Gaskalra.
" LO MAKAN DULUAN,GW SUMPAHIN TUH MAKANAN DIPERUT LU BERUBAH JADI BOM!! " begitu lah teriak Gaskalra.
" si ngentod! " teriak Bisma.
Namun Bisma tetap berjalan ke dapur mengambil cemilian karena cacing' diperut nya suda kelotokan.
Bisma kembali dengan toples berisi chiki dan yang lain ditaru pada meja dan memakan nya.
" berarti smua dong lu siapin?! " tanya Farhan menyomot chiki yang berada di tangan Bisma tanpa Pemilik nya sadari.
" iya lah goblok " ngegas Gaskalra.
" san-,LAH AJG MANE CHIKI YANG ADA DI TANGAN GWEH ANJING?! " kaget Bisma.
" noh dicaplok farhan " ceketuk Gaskalra.
sedangkan Bisma melotot menatap tajam Farhan,Farhan suda mengacir duluan berlari sana kemari karena dikejar Bisma yang ingin menjitak nya.
" SINI LO FARJING!! "
" AMPUNN BISSS SUMPAHH!! "
" GAMAU ANJG!! "
" AAAAAAAAAAA FARDHAN GWEH DIKEJAR MONYET TOLONG!! "
" KURANG AJAR MULUT LU "
" UDA BIS CAPE!! "
" BODOAMAT!! "
Gaskalra menatap aksi kejar mengejar Bisma dan Farhan,Ia sembari menyemil chiki mumpung tontonan gratis.
" hahhah om farhan kenapa! " teriak anak kecil dari keluar lift.
" om dikejar kembaran monyet!! "
Gaskalra menatap Zevan yang berlari ke arah nya,dan duduk dipangkuan nya.
" eumm wangi nyaaa,pinter uda pake baju yang mommy siapin "
" hihihi iya kn anak mommy! " girang Zevan.
" ZEVANN TOLONG OMM!! " teriak Farhan.
" siap om! "
" AAAAAAAAA MOMMY TOLONGG DIKEJAL MONSTEL!! "
Bertambah satu aksi kejar mengejar.
" hahahah dapet kau zevan! " Bisma terus mengejar Farhan dan Zevan.
" AAAAAA DIKEJAR KEMBARAN MONYET!! "
" AAAAAAA DIKEJAL MONSTEL!! "
" SAYA LAPER!! " TERIAK BISMA.
" MAKAN MOMMY AJA!! " CELETUK ZEVAN TANPA SADAR.
" ehh....,MAKSUD YA MAKAN DADDY AJA!! " TERIAK ZEVAN MEMBENARKAN.
" HUAAA MOMMY MONSTEL NYA SELEM!! "
" MOMMY!! "
" FARDHAN!! "
" udah' heh! " teriak Gaskalra.
Akhirnya Zevan,Farhan dan Bisma telah tepar dikarpet berbulu.
" huftt cape mommy! " ujar Zevan.
Gaskalra mengambil air putih dan es krim 4,mengasih pada Zevan,Farhan dan Bisma yang langsung memakan Es krim nya lebih dulu.
" besok' lagi ya om! " girang Zevan.
" siap laksanakan buat zevan " ujar Bisma dan Farhan.
" ko keringetan habis pada ngapain? " tanya Fardhan yang baru turun bersama Digram dan Rekxsa.
" abis lali' an om " ujar Zevan.
Gaskalra mengelap keringet pada kening Zevan dan leher.
" abis ini makan " ujar Gaskalra berjalan menuju ruang makan,ia akan menghangatkan makanan nya dulu karena mungkin suda dingin.
Rekxsa mengikut Gaskalra,membantu menghangatkan makanan yang akan disantap nanti.
" besok jalan' ke Bali atau ke mana yu kak " ujar Gaskalra sembari bolak balik menaruh dan menghangatkan.
" bolee sayang " lembut Rekxsa.
" semua tapi,ke pantai villa aja kak! " pikir Gaskalra.
" kemanapun bolee babe " tutur Rekxsa lembut.
" oky "
Setelah suda menghangatkan,Gaskalra juga suda menyuruh semua Bodyguard,Maid dan para Koky untuk beristirahat dan makan dulu di meja yang tersedia.
" MAKAN CEPET ZEVAN,BISMA,FARHAN,FARDHAN DIGRAM PAMAN VINO! "
Mereka semua telah tiba dan suda duduk di bangku nya masing',di meja makan sungguh banyak karena sebagian bergabung dengan para koky,bodyguard dan maid dan sebagian disebelah nya.
" hahahah lucu mommy "
" jelek banget Bisma disni "
" dih mulut ye pengen di caplok monyet gini ni " celetuk bisma.
" hahaha janji ga melet " ledek Bisma pada Farhan.
" hahaha lucu "
" ini aku "
" ini kakak "
" ini zevan mommy "
" ini gw "
" ini gw ya! "
" ga,ini gw "
" ini paman "
" enak aja gw itu "
" muka lu jelek ga cocok itu gw "
" gw! "
" gwe "
Begitu lah banyak sekali ocehan dan tawan yang indah dan berduh.
Sungguh ini moment yang tak akan terlewatkan,Gaskalra juga menyimpan kamera untuk menyimpan nya.
Rekxsa tertawa.
Zevan tertawa.
Gaskalra tertawa.
Bisma tertawa.
Farhan tertawa.
Digram tertawa.
Fardhan tertawa.
Vino tertawa.
Para Maid tertawa.
Para Bodyguard tertawa.
Para koky tertawa.Terimakasih yang sudah vote cerita ini walapun tak jelas and tak sesuai yang kau nak,maaf ya jika makin lama makin tidak nyambung.
maaf kalo banyak yang typo.
*
*
*
Bye bye
KAMU SEDANG MEMBACA
duda (bl)
Teen Fictionapa aja lah,yang suka baca yang gak suka skip aja,1 bab panjang.