37

4.1K 220 31
                                    

Happy Reading
*
*
*
*

**********

Kini jarak villa dengan kolam renang yang akan mereka kunjungi lumayan sedikit jauh sentiasa 1 jam jika tida macat.

" kak " rekxsa hanya diam sembari mengangkat alis satu tetapi fokus pada depan.

" nnti ikut berenang juga kak? " .

" tida. "

" lho knpa ga bilng sih!,kan aku uda rapihin baju km! " omel Gaskalra menatap garang rekxsa.

" bukan salah saya dong. "

" ck,tau lh kak! " kesal Gaskalra menatap luar jendela.

❁_❁_❁_❁_❁

Kini suda sampai pada tujuan nya,Vino d.k.k pun sudah nyemplung lebih dulu setelah sampai disana,dan lumayan cukup ramai.

Rekxsa suda memilih lebih dulu tempat yang untuk istirahat yang tida terlihat orang' dan tersembunyi dari org'.

" reksa ga berenang sayang? " ujar Gaskalra menatap Reksa yang asik melihat anak sepantaran dengan nya berenang bebas.

" leksa takut mommy " Ucap reksa.

" sama mommy yuk " Reksa menatap mommy nya yang siap membuka baju nya,namun disekap oleh rekxsa.

" kak ih "

" ngpain?. " ucap rekxsa dingin.

" berenang lah! " kesal Gaskalra.

" saya tida bertnya itu. "

" ck,berenang ga boleh make kaos kak! " .

" tida usah berenang. " dingin Rekxsa menatap datar Gaskalra.

" apasi,reksa nya kesian pngen berenang uda make baju renang juga dianya " omel Gaskalra sembari menatap reksa yang kembali menatap orang' berenang.

" terus?. " dingin Rekxsa sembari mengangkat satu alis nya.

" kak... " meles Gaskalra memohon.

" kamu pikir saya akan meng'iya kan?. " datar Rekxsa.

" kak...,kesian lho reksa bolee yaa? " mohon Gaskalra.

" serah mu saja,besok bersiap kita akan pulang. " dingin Rekxsa yang suda menatap layar handphone nya.

Gaskalra hanya pasrah saja ia bisa apa? jika ia memohon lagi juga percuma?,ia kesian jika reksa tida jadi berenang,Gaskalra membuka baju nya dan menggendong reksa untuk berenang.

" hahah mommy dingin " girang reksa.

" hahah lucu nya anak mommy " .

Rekxsa menatap kedua nya dengan senyuman sangat' tipis,kelak tawa mereka terdengar seperti irama musik yang masuk pada kedua telinga rekxsa.

Rekxsapun kembali melihat layar handphone nya hingga beberapa menit kemudian.

" bos mana gaskalra sama reksa? " tanya vino yang mengambil tempat duduk dibawa sembari dikuti yang lain.

"

berenang. " dingin Rekxsa tanpa mengalihkan pandangan dari layar handphone nya.

" berenang diman- "

" lho uda pada selesai ? " tanya Gaskalra yang kebetulan suda selesai berenang tida sih lebih tepatnya laper.

" berenang dmn dah sa? " tanya bisma.

" ituh yng ujung sekalian nemenin reksa " Gaskalra duduk di samping Rekxsa dan reksa duduk di samping vino.

Gaskalra membuka tas dan membagikan satu paperback yang berisi makanan pada mereka semua ( Rekxsa) dan tida lupa dengan minuman,Semua pun makan dengan tenang dan damai.

" kak makan gak? " .

" tida. " Rekxsa hanya meminum kopi saja.

Gaskalra yang geram mengambil kopi milik Rekxsa dan menaruhnya agak jauh dari rekxsa padahal ia masih bisa mengambil nya.

Ia menyodorkan gembelan jari yang berisi makanan pada Rekxsa,karena tak ingin membuat masalah Rekxsa akhirnya menerima makanan itu dan beberapa kali berikut nya.

" sudah. " dingin Rekxsa mengambil alih kopi dan langsung meminumnya.

" masi lanjut berenang nanti apa langsung pada mandi? " ujar Gaskalra.

" kaya gw bakalan berenang lagi " timpal Farhan.

" sama deh " lanjut vino.

" mau berenang lagi gak sayang? " tanya gaskalra pada reksa.

" tida mommy " .

" nanti mandi abis ini sama mommy oky? " .

❁_❁_❁_❁_❁

Gaskalra dan Reksa sudah berganti baju yang bagus,karena abis ini kata nya akan jalan² lagi tapi entah kemana itu,jika jadi dan tida macet.

" kak dari tadi liatin handphone terus lagi apasi? " kesal Gaskalra.

" tiada. " Ia langsung menaruh handphone nya pada meja.

ting.

Gaskalra melirik sedikit notif di handphone milik Reksa saat berbunyi notif.

" amira?,sapa Amira? " batin Gaskalra namun ia tepis.



























Terimakasih yang sudah vote cerita ini walapun tak jelas and tak sesuai yang kau nak,maaf ya jika makin lama makin tidak nyambung.

maaf kalo banyak yang typo.

*
*
*
Bye bye






duda (bl) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang