Happy Reading
*
*
*
*" iya kan mommy kelual enak "ucap reksa seakan tidak melakukan hal diluar pikiran.
***Makan siang telah tiba semua sudah berkumpul di meja makan kecuali fardhan dan farhan.
" memang si farhan sama fardhan kmne? "Ucap bisma.
" kata ye si ke hotel "ucap gaskalra.
" ngpn gila "heboh digram.
" gatau ".
" hy reksa " sapa bisma sokab.
"Sokab lu bis" ucap digram.
"Reksa disapa itu" ujar gaskalra.
"Hy jga".
'Sialan dingin bat'bisik bisma pada digram.
'Mangkanya jangan sokab'bisik digram.
" eh kal "
" ha? ".
" gw ke kamar ya sama digram " ucap bisma menarik lengan digram menaiki anak tangga.
"Kapan mau pulang ya?" ucap gaskalra.
"Saya tidak tau,bertanya lah kepada reksa".
" reksa,kapan pulang ya? "Ucap gaskalra.
" pulang apa mommy? ".
" pulang kerumah boy " ujar rekxa.
"Memang kenapa mommy?,mommy tidak ingin beltemu leksa?" ujar lirih reksa.
"Hy bukan begitu maksud mommy, besok mommy ada acara" ucap gaskalra.
"Acala apa mommy?" sumpah demi bisma dikejar ajg ini bocah nanya terus sialan.
"rahasia".
" lahasia apa mommy? ".
" rahasia itu semacem acara atau apa lah secara diam² atau tidak sama sekali dikasih tau siapapun ".
" tetapi leksa tidak mengelti mommy ".
" udah lah lupa in aja bukan ya bikin sabar malah bikin kejang² nabok ".
"Karena udah siang,udah makan sekarang tidur siang" ucap gaskalra menuntun reksa menaiki anak tangga persatu.
***
Kamar gaskalraSebelum tidur gaskalra menyuruh reksa untuk menyikat gigi terlebih dahulu sebelum melakukan ritual bosigan.(bobo siang ganteng)
"Mommy".
" mommy ".
" MOMMY ".
" APA REKSA, MOMMY DIKAMAR MANDI " ucap gaskalra dari balik pintu kamar mandi.
Reksa pun turun dari sofa berlari ke arah kamar mandi lalu memeluk kaki gaskalra.
Gaskalra menyelesaikan sikat gigi ya lalu berjongkok berpas² an dengan reksa.
"Knpa teriak²?".
" leksa menyali mommy,tetapi mommy tidak menjawab leksa belbicala, yah sudah leksa belteliak memanggil mommy,maaf ya mommy sudah belteliak " ucap reksa sesuai yang ia lakukan tadi.
"Yah udah,sekarang reksa keluar dulu mommy ingin mengganti pakaian dulu" gaskalra mengganti pakaian dengan piyama beruang kembar dengan piyama.
Setelah memakai pakaian gaskalra keluar menggendong reksa yang sedaritadi diam di balik pintu.
KAMU SEDANG MEMBACA
duda (bl)
Teen Fictionapa aja lah,yang suka baca yang gak suka skip aja,1 bab panjang.