WARNING!!!!!
JIKA ADA KESAMAAN NAMA TOKOH,VISUAL,ATAU APA ITU HANYA KEBETULAN SAJA! TIDAK ADA NIAT KAMI UNTUK MENGCOPY KARYA LAIN! SEKIAN TERIMAKASIH!
Azura menutup wajahnya menggunakan bantal dengan posisi tubuh yang tengkurap. Cewek itu memukul kasur empuknya beberapa kali ketika mengingat momen memalukan yang Abi lakukan kepadannya.
Saat Abi mencium bibirnya begitu dalam dan langsung buru-buru menghentikannya disaat cowok itu sudah tersadar. Azura tidak berhenti mengumpati cowok itu.
"Abi anjing emang! kenapa kemarin lo nggak mukul burung cowok itu aja sih?! Bego ra, lo bego!"
Karena merasa sangat tidak nyaman, cewek itu mengubah posisinya menjadi duduk. Tangannya mengacak rambut dengan kesal.
drrttt drrtt
Ponsel Azura bergetar. Azura menoleh dan segera mengambil ponselnya yang berada tepat di sebelahnya. Tampak di sana terdapat nama grup dan nama sahabatnya. Ah mereka mengajak Azura untuk video call. Azura mengangkatnya.
"OH MY GOD! RA JADI LO PACARNYA TEMENNYA COWOK GUE?!" Jovanka berteriak membuat Azura terperanjat kaget karenannya.
"Anjir kaget gue, sialan!"
"ANJIR EMANG IYA?! KOK LO GAK CERITA KE KITA KITA RA?!" teriak Ais yang sedang menggunakan masker di wajahnya. Ia menggeleng-gelengkan kepalanya. Tidak menyangka.
"WOI PACAR LO SIAPA JOV KOK NGGAK PERNAH CERITA?!" teriak Reyya dari seberang sana.
"Ssttt nanti gue ceritain yang penting Azura dulu yang harus nyeritain! Soalnya gue kemarin ketemu dia di acara penting bokapnya Abi." jelasnya.
"Wah parah" tambah Cia.
"Ceritain dikit dong ra, kok bisa lo pacaran sama Abi?!" ucap Zahra yang sedang menyantap sarapan paginya.
Azura menghembuskan napas berat. "Oke oke, jadi ini tuh gara gara jus mangga yang gue beli! gar gara jus mangga itu gue jadi disuruh sama Abi buat jadi pacar pura puranya, terus kemarin gua diajak ke acara penting bokap dia, dan gua disana ketemu sama jovanka." Jelasnya secara singkat.
"ANJIR ANJIR, JADI ITU LO KEMARIN GA SEMANGAT SEKOLAH?!" teriak Zahra sambil menggeleng gelengkan kepalanya.
"Berisik. Gausah teriak mulut lo bau belum sikat gigi. Noh masih ada bayam nyangkut di gigi lo" Azura tertawa kecil saat mengucapkannya. Membuat Zahra kesal adalah hobinya.
"Sekate kate lo bilang, asal lo tau ye, gigi gue bersih kinclong membahana." balas Zahra tak mau kalah sambil memperlihatkan deretan giginya ke kamera.
"Jorok anjir, kalo gua di samping lo udah gua toyor kepala lo, Zah" timpal Cia cekikikan. walaupun gigi Zahra sedikit tidak rapi, itu tidak menghambat kecantikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ABIDZAR
ActionFOLLOW DULU SEBELUM BACA‼️‼️ Cowok yang tengah mengenakan jersey berwarna hitam itu belum punya niat untuk pulang. Di lapangan basket, dia menyugar rambutnya. Keringat yang menetes dari dahinya itu membuatnya benar-benar terlihat sangat menawan. Bol...