TAKDIR 2

1.4K 160 19
                                    


 HAPPY READING :)









derap langkah kaki menapaki jalanan yang tertutup salju di iringi hembusan angin membuat siapa saja yang merasakan akan lebih memilih tinggal di dalam rumah dan menghangat kan tubuhnya. Kicauan dari burung burung yang berterbangan kesana kemari membuat kesan asri nampak nyata dalam pandangan mata. Freen saat ini tengah melangkahkan kaki nya dengan meniup kedua tangannya yang terasa dingin meskipun kedua tangannya sudah memakai sarung tangan hangat namun rasa dingin yang di hasilkan dari cuaca pagi ini tetap masih menusuk kulit mulus yang terbalut jaket tebal itu.


"hufttttt apa cuaca swiss memang sedingin ini ya " freen berkata dengan meniupkan kedua tangannya yang terasa beku , pandangan matanya sesekali melirik ke sekitar yang nampak lenggang tak begitu banyak orang yang berlalu lalang. Hingga langkah kaki freen pun berhenti tepat di salah satu pemberhentian bus yang sudah ada beberapa orang berdiri di tempat tersebut, melihat hp dan sesekali melirik ke arah dua orang yang tengah bercengkrama di sampingnya . hampir lima menit freen berdiri dengan tubuh sedikit menggigil karena belum terbiasa dengan cuca di kota swiss,Hingga akhirnya  bus yang ia tunggu pun datang dan berhenti tepat di hadapan freen membuat freen cepat cepat melangkahkan kaki kecilnya   menaiki bus tersebut, Namun Tangan kekar dan halus membuat langkah freen terhenti saat ingin menaiki bus tersebut ia tolehkan wajahnya ke belakang  dan melihat  sosok  laki laki tampan berdiri dengan rambut sedikit acak acakan  memberi sedikit kesan bad boys tercetak jelas di rupanya. Senyum manis pun terbit di wajah rupawannya yang mana membuat freen sedikit terdiam dengan kedua alis terangkat..


"kamu yang kemarin ada di halaman belakang rumah uncle sam kan " tanya laki laki tersebut seraya menarik tangan freen untuk segera masuk ke dalam bus tersebut , freen tentunya tersentak dengan tindakan berani laki laki yang duduk di sampingnya ini dengan senyum manis masih terpampang di wajah tampannya ..


"heii apa kau bisu aku bertanya " ucapnya dengan senyum merekah yang mana membuat freen lagi lagi tersentak dan melihat ke arah laki laki tersebut dengan menganggukan kepala ....

"ya aku cucu kake sam " cicit freen pelan dan lebih memilih mengabaikan sosok laki laki tersebut ...

"perkenalkan aku bright , aku yang kemarin kamu lihat di belakang rumah " ucap laki laki yang bernama bright dengan mengulurkan tangannya . freen sedikit terdiam dan mengingat kembali kejadian kemarin namun detik berikutnya  ia pun akhirnya  menjabat uluran tangan kekar milik  bright.

"aku freen " jawab freen dengan senyum manis menghiasi wajah cantiknya , bright yang melihatpun ikut tersenyum dan sedikit mengayunkan tangannya yang bertaut membuat tanda bahwa mereka sudah sah berkenalan ... 

"aku tidak menyangka uncle sam memiliki cucu cantik sepertimu " ucap bright dengan ciri khas senyumannya yang menawan , membuat freen memalingkan wajahnya karena malu mendengar bualan manis yang teman baru ia kenali itu  .....

"heii kenapa memalingkan wajah , aku serius dalam  berbicara " ucap bright  

"kau , apakah memang kebiasaanmu seperti ini pada setiap wanita yang baru kamu jumpai "tanya freen dengan melihat ke arah bright yang tersenyum..

'tentu saja tidak, aku tidak segampangan itu freen . aku berkata seperti itu ya memang kenyataannya kau cantik " ucap bright tak tanggung jawab yang mana membuat freen menggelengkan kepala dengan wajah bersemu merah, kini freen benar benar mengabaikan kehadiran  bright dan lebih memilih mengambil buku yang ada dalam tas miliknya membuat bright yang duduk di sampingnya memperhatikan gerak gerik freen.

takdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang