-VOTE DAN COMEN, SIDERS MOHON MINGGIR .....!!!!!
-ABAIKAN TYPO YANG BERTEBARAN .......
HAPPY READING :)
duduk termenung dengan menikmati segelas susu berada di salah satu telapak tangan menjadi gambaran freen siang ini, pandangan kosong tertuju pada benda kotak yang berada di atas meja menanti notifikasi yang dua hari ini tak ia dapatkan... kejadian tempo hari membuat freen benar benar di rundung duka bagiamana tidak bright menghilang selama dua hari lamanya berbagai pesan yang freen kirim pun tak mendapatkan balasan barang satu huruf pun , mencari bahkan bertanya ke kedua orang tuanya pun sudah freen lakukan namun nihil kedua orang tua bright pun tak tahu menau keberadaan sang putra yang akhirnya membuat freen kembali dengan harapan hampa mengitari relung hatinya yang lara....
tok tok tok
sedang asik asik nya freen menaungi alam lamunan kini ia di kejutkan dengan ketukan pintu di kediamannya yang mana membuat dia seketika merasa secercah harapan timbul di hatinya , mungkinkah itu kekasihnya...? di fikir freen .. dengan menaruh segelas susu yang tinggal setengah kini freen pun bergegas berdiri seraya merapihkan penampilan nya yang acak acakan serta sedikit menghapus tepian matanya yang berair akibat menangisi sang pujaan hati, di rasa cukup baik kini freen pun berjalan mendekati pintu yang masih tertutup ..
Ceklek
pintu yang semula tertutup perlahan terbuka yang mana membuat freen sedikit merengutkan dahinya kala melihat sosok becky tengah berdiri di depan pintu dengan satu kotak besar menghiasi kedua tangannya....
"becc" panggil freen saat melihat becky tengah menatap dirinya dengan pandangan yang sulit di artikan...
"ada apa dengan mata sembabmu itu " tanya becky dengan memperhatikan wajah freen yang katakanlah jauh dari kata baik baik saja... sedang freen yang mendengar pun hanya mampu memalingkan wajahnya dan lebih memilih melihat ke arah kotak yang becky bawa...
"apa yang membawamu kemari " tanya freen mengalihkan becky yang mendengar pun hanya menaikan sebelah alisnya ....
"membawa pesanan ibumu " ujar becky ....
"apa itu " tanya freen ingin tahu ...
"lukisan ,kemarin sore ibumu menelpon ku untuk membuat satu lukisan dan inilah hasilnya sudah beres " ujar becky tanpa memutus pandangannya melihat wajah freen yang saat ini tengah mengangguk lucu .... tanpa menjawab freen pun menggeser tubuhnya mempersilahkan becky untuk memasuki kediamannya....
"simpan dimana " tanya becky ...
"di atas meja saja " ucap freen mengikuti langkah kaki becky untuk menaruh kotak tersebut ...
"terima kasih sebelumnya telah mengantarkan pesanan ibuku " ujar freen dengan sedikit tersenyum saat melihat becky tengah menaruh kotak tersebut... sedang becky yang mendengar pun hanya mengangguk seraya membalikan tubuhnya dan kembali melihat ke arah freen...
"katakan apa yang sebenarnya terjadi padamu, kenapa matamu begitu sembab , siapa yang membuatmu menangis ? " ujar becky bertubi tubi dengan memandang ke arah freen .. sedang yang di tatap hanya mampu memejamkan matanya seraya menunduk entah apa yang harus freen katakan tak mungkin pula ia menceritakan apa yang tengah terjadi pada hubungannya... keterdiaman freen membuat becky sedikat menghela nafas kini iapun berangsur mendekati freen secara perlahan dengan menarik sedikit dagu freen yang mana membuat freen sempurna melihat ke arah becky yang penuh tanya...
"katakanlah " ujar becky lembut....
"aku ... aku tidak apa apa bec " ucap freen gugup saat melihat manik mata tajam sekaligus menenangkan yang becky pancarkan... sedang becky yang mendengar penuturan freen pun hanya mendecih seraya melepaskan tautan sentuhan jari nya di dagu freen....
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir
RomanceJANGAN PUBLIKASIKAN ULANG TANPA SEIZIN SI PENULIS .....!!!!! NO DESKRIPSI ....!!! -BOLEH DI BACA -FUTA -MATURE 18+ -HOMOPHOBIC DI LARANG MENDEKAT ....!!!