TAKDIR 12

805 122 440
                                    


-VOTE DAN COMEN, SIDERS MOHON MINGGIR .....!!!!!

-ABAIKAN TYPO YANG BERTEBARAN .......

HAPPY READING :)






10:00



"mmmmmmhhhh ssshhhhhhhhhh aaahhhhhhh" 


Suara lirihan desahan manja terdengar merdu di salah satu pintu kamar hotel yang di singgahi muda mudi yang tengah asik memadu kasih,decakan dari kulit bertemu kulit menguar di sekitaran kamar hotel , membuat kesan panas nampak nyata terlihat bagi mata yang memandang, hampir tiga jam lamanya mereka bergumul menyatukan hasrat nikmat yang kian mendesak di fikiran mereka . tubuh berpeluh keringat  itu bergerak kesana kemari mencari titik nikmat yang di cari sedang sang wanita hanya mampu mempererat cengkraman nya di bahu kokoh pria yang tengah menggagahinya dengan buas.


"ssssstttttt  lakukan lebihhhhhhhhhhh kerassshhhhh lagihhh brighhh aaahhhhh " 


ucapnya di selingi dengan desahan membuat brihght laki laki yang saat ini tengah bercinta  dengan mengukung wanita di bawahnya pun  mempercepat genjotan pinggulnya membuat wanita yang berada di bawahnya hanya mampu  merem melek menikmati tumbukan kasar di area vagina miliknya yang sudah  becek, gigitan di bibirnya kian terasa nikmat saat bright dengan mulutnya yang sialan ikut bertarung memanjakan puting payudara yang sudah merekah di hisapnya dengan kuat membuat sang wanita kelojotan tak berdaya.


sssssttttttttttttt haaaaaaaahhhhhhhhhhhh


plokk plokkk plokkk 


suara dari penyatuan yang kian menelusup membuat kedua sejoli itu tak mampu membendung rasa nikmat yang kian melekat , bright yang sudah merasakan denyutan di kepala penis nya pun kian mempercepat genjotannya membuat wanita yang berada di bawahnya seketika memeluk bahu bright dengan erat , lingkaran kaki yang mengelilingi pinggang bright pun kian mengerat seiring dorongan brutal yang bright berikan sampai akhirnya di menit berikutnya klimaks yang ke tiga kalinya pun menerpa mereka membuat bright seketika merubuhkan tubuhnya di atas wanita yang saat ini tengah mengatur nafasnya yang memburu... hampir sepuluh menit bright berdiam diri tanpa mengucapkan sepatah kata begitupun wanita yang berada di bawahnya. Mereka tengah sibuk mengatur nafas serta merasakan sisa sisa penyatuan akibat percintaan panas yang sebelumnya berlangsung . 


"ahhhhh ... urusan ranjang kau memang yang terbaik grace " ucap bright dengan melepaskan penyatuan mereka dan berdiri memamerkan tubuhnya yang polos. senyuman miring tercetak jelas di wajah grace yang saat ini tengah memandangnya dengan menyalakan sebatang rokok yang terselip di jari tangannya.. 


"fuuuuuuuuhhhhhh...apakah ucapanmu akan tetap berlaku jika nanti kau sudah meniduri freen " tanya grace dengan senyuman mengejek tercetak jelas di wajahnya yang cantik . bright yang mendengarpun hanya tersenyum seraya memasang petinju beserta celana jeans nya tanpa repot repot untuk menjawab apa yang di ucapkan grace. 


kilas balik 


01:00 dini hari 

takdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang