-VOTE DAN COMEN, SIDERS MOHON MINGGIR .....!!!!!
-ABAIKAN TYPO YANG BERTEBARAN .......
HAPPY READING :)
1 bulan kemudian
Srek~~
Srek~~
Srek~~
Bunyi dari gesekan kuas yang beradu dengan kertas menjadi penghantar siang ini … Mata tajam serta pandangan fokus pada satu objek yang berada tepat di depan mata membuat kesan erotis nampak nyata di sekitaran nya .. Bagaimana tidak wanita yang bernama freen tengah berpose layaknya model majalah victoria yang hanya berbalut sehelai kain yang menutup area payudara serta kemaluannya, membuat mata yang melihat akan bertekuk lutut di hadapannya…
“Mmm harus berapa lama lagi aku bergaya seperti ini Bec” tanya freen dengan melihat ke arah Becky yang fokus membuat mata tajam serta fokus itupun melirik ke arahnya dengan senyuman terbit dari bibir nya yang tipis ….
“Sebentar lagi.. Apa kamu sudah lelah “ tanya Becky tersenyum .. Tak ia pungkiri melihat freen dengan keadaan seperti ini membuat libido dalam tubuhnya berangsur naik…
“Haaahhhhh aku tidak lelah hanya saja tubuhku merasa dingin “ imbuh freen dengan sedikit memejamkan mata menikmati sensasi dingin yang menusuk kulitnya yang polos sedang Becky hanya mampu menggelengkan kepala dan kembali meneguk air liur merasa kering di area kerongkongannya saat melihat pemandangan panas tengah terpampang nyata di hadapannya…
“Kamu mau kemana “ tanya freen saat melihat Becky beranjak…
“Membuka jendela” ucap Becky dengan menggeser pintu jendela membuat pantulan sang surya ikut berbondong bondong masuk dalam ruangan tersebut …
“Kenapa harus di buka bagaimana jika ada orang lain yang melihat..? apa kamu senang melihat tubuh ku menjadi tontonan orang lain “ jawab freen dengan menghalau sinar matahari yang menerpa wajah cantiknya …
“Sial” ucap Becky dalam hati saat membalikan tubuh dan melihat ke arah freen.. Sinar matahari yang menyinari kulit putih milik freen membuat Becky lagi lagi harus merutuk kesalahannya.. Tidakkah dia hanya berniat agar freen tak terlalu kedinginan namun sayang ulah nya hanya membuat semuanya berantakan …
“Beccccc” panggil freen merdu yang mana membuat Becky harus melototkan matanya mendengar panggilan freen yang begitu syahdu memasuki gendang telinganya …
“Mmm..yaaa” jawab Becky kikuk dan memalingkan wajahnya yang memerah…
“Kamu kenapa..? “ tanya freen heran saat melihat gelagat Becky yang melihat kemana mana …
“Aaa..aku aku tidak apa apa, astaga aku sampai lupa Dengan apa yang kamu ucapkan tadi .. Kamu tenang saja freen tidak akan ada orang lain yang melihat tubuhmu, aku hanya ingin membuat mu sedikit merasa panas” jawab Becky terkesan ambigu yang mana membuat freen sedikit menaikan sebelah alisnya sedang Becky yang melihat sikap freen pun merutuk apa yang dia ucapkan sebelumnya …
“Kamu jangan salah faham.. Maksudku aku membiarkan sang surya masuk agar tubuhmu terasa hangat” ucap Becky mengoreksi yang akhirnya membuat freen menganggukkan kepala mengerti …
“Aku mengerti Bec, kamu tak perlu segugup itu “ ucap freen dengan kekehan ringan mengitari ucapannya yang mana membuat Becky tersenyum dan menggaruk kepalanya yang tak gatal …
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir
RomanceJANGAN PUBLIKASIKAN ULANG TANPA SEIZIN SI PENULIS .....!!!!! NO DESKRIPSI ....!!! -BOLEH DI BACA -FUTA -MATURE 18+ -HOMOPHOBIC DI LARANG MENDEKAT ....!!!