TAKDIR 24

811 135 54
                                    

-VOTE DAN COMEN, SIDERS MOHON MINGGIR .....!!!!!

-ABAIKAN TYPO YANG BERTEBARAN .......

HAPPY READING :)






21:00



Malam ini cuaca swiss tengah di guyur hujan lebat sedari sore tadi….cuaca yang membuat semua orang mungkin lebih betah berlama lama tinggal di dalam rumah dengan perapian menyala atau sekedar menikmati teh hangat saja… Namun tidak bagi gadis cantik yang saat ini tengah bersolek indah di depan cermin yang menjulang.    

Drees hitam dengan bahu terbuka yang membalut tubuh indah nya menambah daya tarik bagi siapa saja yang memandang.. Rambut hitam legam ia biarkan terurai serta riasan tipis yang menghiasi wajah cantiknya membuat penampilan freen terkesan manis dan seksi secara bersamaan …  



Drttttt.

Drrrtt.

Drrrttt

Bunyi dari benda kotak yang tersimpan di atas meja membuat freen seketika menghentikan aktivitas nya dan mengambil benda tersebut dengan nama sang pujaan hati berkedip di layar hp yang ia genggam …. 

“Hallo” ucap freen tersenyum dan kembali melihat dirinya lewat pantulan kaca… 

“Hallo sayang, apa kamu sudah siap” tanya bright dari balik telephone

“Sebentar lagi, apa kamu sudah datang” ucap freen 

“Ya aku sudah berada di depan rumah mu. hanya saja tidak ada yang membukakan pintu “ ujar bright yang mana membuat freen melongokan wajahnya dan cepat cepat menyelesaikan tugasnya …

“ ya tuhan tunggu sebentar aku akan kebawah” imbuh freen dengan sedikit memoleskan lipstik merah pada bibirnya…

“Tak usah terburu buru selsaikan saja tugasmu” ucap bright

“sebentar lagi.. Tunggulah” ujar freen dengan memutuskan sambungan telephone yang berlangsung.. Setelah dirasa cukup kini freen pun melangkahkan kakinya menuruni anak tangga satu persatu dan sedikit melihat ke sekitaran yang cukup sepi tak berpenghuni … 

“Apa mamah sudah tidur” cicit freen melihat sekitar dan kembali melangkahkan kakinya mendekati pintu utama yang tertutup …


Ceklek..


Pintu yang semula tertutup perlahan terbuka menampakan sorang bright yang saat ini tengah berdiri dengan pandangan tertuju pada freen , memindai penampilan freen dari atas hingga bawah  yang saat ini begitu sangat  mempesona… sedang yang di tatap hanya mampu menyembunyikan ruam merah akibat malu melihat tatapan memuja dari sang kekasih yang akhirnya pula membuat freen harus menahan debar jantungnya yang meronta. .. 

“Kamu sangat cantik” ucap bright tersenyum manis dan mengambil salah satu tangan freen untuk ia kecup … Tingkah manis dari bright membuat freen lagi lagi harus menahan rasa bahagia yang membuncah bagaimana  dia tidak jatuh akan sosok rupawan di hadapannya ini jika sikap dan perlakuannya saja membuat ia memekik bahagia…. 

“Bright stop aku tidak mau merusak penampilan ku malam ini karena sikap mu yang sangat manis “ ujar freen malu … 

“Aku berkata apa adanya sayang, penampilan mu wajahmu sangatlah cantik meskipun setiap hari kamu selalu cantik hanya saja malam ini kamu sungguh berbeda, dan itu membuatku sangat takjub” ucap bright dengan mata memuja sedangkan freen hanya mampu tersipu malu mendapatkan ucapan demi ucapan manis yang bright ungkapkan..

takdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang