-VOTE DAN COMEN, SIDERS MOHON MINGGIR .....!!!!!
-ABAIKAN TYPO YANG BERTEBARAN .......
HAPPY READING :)
1 minggu kemudian
23:00
Derap langkah kaki terburu buru terdengar bergemuruh di sekitaran kamar becky, suara dari benda jatuh serta tumpukan baju yang sengaja di tumpuk asal di atas tempat tidur menjadi catatan betapa kacau nya becky malam ini, dengan menenteng satu persatu pakaian yang ada di kedua tangannya seraya berdiri di balik cermin yang menggantung tinggi. merasa tak cocok ia lemparkan kembali pakaian bersih tersebut dan kembali menghampiri lemari mencari pakaian baru secara terburu buru . sedikit melirik ke arah jam yang tergantung dan menghela nafas karena waktu sudah terlalu malam untuknya berdandan. kini iapun memakai pakaian yang ia ambil untuk terakhir kalinya.. memakai nya secara terburu buru dan sedikit memakai parfum di tubuh tegapnya..
"perfect" puji becky pada dirinya sendiri seraya melihat dirinya di balik cermin, di rasa sudah tak ada yang di perlukan lagi kini ia pun berjalan keluar kamar seraya mengambil satu kunci dan berjalan ke arah belakang yang kebetulan juga tempatnya menyimpan kendaraan miliknya.
"comeon buddy ... saat nya berpesta " ujarnya dengan sumringah seraya memasuki kendaraannya yang terparkir cantik di bagasi belakang rumahnya...
bruuuuuummmmm brummmmmmmm
deruaan dari suara knalpot mobil yang ia kendarai pun menderu memberi kesan bising di area sekitar yang nampak sepi.. Dengan bersenandung kecil kini beckypun melajukan mobilnya membelah jalanan yang nampak sepi tak ada orang yang berlalu lalang .. Selama di perjalanan pula tak hentinya becky tersenyum pasalnya malam ini ia akan bertemu freen wanita yang selalu ada di fikirannya.... Hampir 35 menit becky mengendarai kendaraannya kini ia pun mulai memasuki satu pekarangan rumah yang sudah di sulap menjadi area parkir untuk para tamu yang hadir ...
"hmmm ternyata sudah ramai "ucap becky yang melihat sekitaran pekarangan rumah grace yang saat ini nampak sangat ramai oleh muda mudi yang berlalu lalang .. Dengan sedikit helaan nafas panjang kini becky pun mulai berjalan memasuki pintu utama rumah grace.. Bau dari racikan minuman serta asap rokok yang melebur menjadi hal pertama yang becky tangkap saat ia memasuki kediaman grace.
kesan panas dan bringas nampak nyata di pandangan becky saat melihat muda mudi asik berjoget di bawah sinar lampu led yang menyorot dari setiap penjuru. Grace wanita yang saat ini menjadi putri satu hari memang memiliki jiwa muda yang cukup liar di hari ulang tahunnya pun dia tak ingin hanya sekedar memotong kue dan menerima ucapan selamat dia ingin semua hidup dia ingin semuanya menikmati masa muda nya dengan mengadakan party besar besaran di kediamannya yang megah orang tua dari grace pun tak pernah menuntut apalagi melarang karena mereka inginkan kebahagiaan untuk putri semata wayang mereka.
"beccccccc" panggil seseorang yang akhirnya membuat becky melirikan matanya dan melihat grace tengah berjalan ke arahnya dengan penampilan cukup membuat pusing mata yang memandang.
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir
RomansaJANGAN PUBLIKASIKAN ULANG TANPA SEIZIN SI PENULIS .....!!!!! NO DESKRIPSI ....!!! -BOLEH DI BACA -FUTA -MATURE 18+ -HOMOPHOBIC DI LARANG MENDEKAT ....!!!