TAKDIR 6

921 125 28
                                    

-VOTE DAN COMEN, SIDERS MOHON MINGGIR .....!!!!!

-ABAIKAN TYPO YANG BERTEBARAN .......

HAPPY READING :)

1 bulan kemudian

Setiap musim memiliki keistimewaannya liburan musim panas, dedaunan musim gugur, liburan musim dingin. Tapi bagaimana dengan musim semi? Setelah semua salju mencair, cuaca menghangat, dan tiba, lega rasanya melihat bunga-bunga indah bermekaran dan kicauan burung. Bagaimanapun ini adalah musim yang harus dirayakan seperti halnya ke empat muda mudi yang saat ini tengah menikmati dinginnya air danau biru dengan pohon pinus menghiasi sekitar.

Freen saat ini tengah menikmati musim semi pertamanya bersama teman temannya  duduk di bebatuan dengan memakan buah beri yang sengaja di persiapkan  sembari melihat ke tiga temannya tengah memanjakan tubuh berenang kesana kemari layaknya perenang profesional, fakta tentang pertemanan freen kian hari kian terikat tanpa satu haripun mereka berempat lewatkan mengenal satu sama lain hingga tau kebiasaan masing masing namun satu fakta yang membuat freen masih tak percaya hingga saat ini  dengan mengetahui fakta  tentang becky yang sampai saat ini masih sulit untuk dia percayai...


kilas balik : 

kamar yang semula rapi nampak berantakan dengan barang barang serta kotak make up berserakan di lantai dengan dua wanita cantik ang tengah duduk berhadapan   memoles kuku jari kaki dengan warna yang begitu cantik..

"kamu makin hari makin dekat dengan bright apa kamu menyukainya freen " tanya grace dengan mata fokus pada jari kelingkingnya yang hampir selesai ia cat, freen hanya mengadahkan wajahnya dan melihat ke arah grace mencerna ucapan yang grace lontarkan.

"bukankah kita semua memang dekat grace " jawab freen dengan menaikan sebelah alisanya , kekehan lucu menguar dari bibir grace yang saat ini sudah membereskan tugasnya mengcat kuku jarinya yang sekarang nampak terlihat lucu..

"aku tau ,hanya saja apa kamu tidak melihat sikap bright yang  berbeda dan lebih memprioritaskan dirimu freen , memang sikap bright maupun becky sama sama perhatian pada kita hanya saja aku melihat sikap bright seperti menaruh harap padamu " ucapan grace dengan melihat ke arah freen , freen hanya diam dengan apa yang grace ucapkan meskipun ya dia juga tau sikap bright memperlihatkan ketertarikanya namun freen masih ragu dia tidak ingin merusak pertemanannya yang menurutnya sangat indah.

"enthalah aku hanya merasa tidak ingin merusak semuanya grace " ucapan ambigu yang freen lontarkan membuat grace menaikan sebelah alisnya.

"merusak semuanya seperti apa " tanya grace dengan  meniup niupkan jari kakinya..

"aku tidak mau merusak pertemanan kita grace , dan aku juga  tidak mau munafik memang aku sedikit menyukai sikapnya hanya saja untuk meminta lebih aku masih ragu kau pasti faham apa yang aku maksud  " jawab freen dengan sedikit mengerutkan dahinya kesal, grace hanya terkekeh dan menganggukan kepala mengerti.

"yaya aku faham apa yang kau maksud, dan maafkan aku jika perkataanku mengganggumu freen aku hanya penasaran saja" kekehan grace dengan melihat ke arah freen yang mencebikan bibirnya.

"tak perlu minta maaf , lantas bagaimana dengan hubungan mu " tanya freen mengalihkan. grace yang semula terkekeh pun seketika terdiam dan melihat ke arah freen.

"hubungan apa " jawab grace bingung ..freen termenung melihat ekspresi yang grace pancarkan..

"hubunganmu dengan becky " tanya freen , yang akhirnya membuat suara tertawa menguar dari mulut grace ,sedangkan freen hanya merengutkan dahinya tak mengerti dengan sikap temannya ini.

takdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang