-VOTE DAN COMEN, SIDERS MOHON MINGGIR .....!!!!!
-ABAIKAN TYPO YANG BERTEBARAN .......
HAPPY READING :)
20:00
liburan musim semi yang terjadi dua hari yang lalu membuat freen tersenyum kala mengingat momen momen indah bersama ke tiga temannya. bermain air serta memanggang daging di pinggiran danau menjadikan liburan musim semi nya nampak membahagiakan.. teringat akan kejadian konyol di mana bright yang tak sengaja terpeleset dan menjatuhkan wadah tepung membuat seluruh wajahnya yang tampan tertutup tepung akhirnya membuat kekehan ringan menguar di wajah cantik freen. kini ia pun meminum teh yang sengaja ia buat untuk menemani malamnya yang dingin dengan memandang lukisan dirinya yang becky buat kala mereka merayakan liburan musim semi lalu...
"kenapa lukisan nya nampak sangat nyata " ungkap freen seraya memperhatikan setiap detail ukiran lukisan dirinya ..
"kemampuannya memang tidak diragukan " ungkapnya kembali dengan senyuman manis terbit di wajah nya ...
tok tok tok
freen yang saat ini tengah mengamati lukisan dirinya pun tersentak kala mendengar pintu kamarnya di ketuk dan sedikit terbuka memperlihatkan sang ibu yang berdiri di depan pintu.
"kenapa mah " tanya freen
"di depan ada bright , samperin sana " ungkap nyonya vivi dengan lembut yang mana membuat freen mengangguk dan menaruh cangkir teh nya di atas meja. kini iapun berdiri seraya melangkahkan kaki nya dengan sedikit memperhatikan penampilannya yang menggunakan gaun tidur membungkus tubuh seksi nya, sampai akhirnya freen pun keluar dan melihat bright tengah berdiri membelakanginya..
"hai bright" ucap freen yang berdiri di belakang bright , bright yang mendengar suara indah freen pun membalikan tubuhnya dengan senyuman manis menghiasi wajahnya yang tampan.
"apa kamu sudah mau tidur " tanya bright memperhatikan penampilan freen dari ujung kaki sampai ujung kepala.
"tidak, Aku tengah meminum teh, apa kamu mau masuk " jawab freen menawarkan. bright hanya menggelengkan kepala seraya berjalan mendekati freen.
"apa kamu mau ikut, aku dan becky akan pergi berburu barang antik, sekaligus mengantarnya membeli keperluan untuk seni patungnya " ajak bright antusias yang mana membuat freen sedikit terdiam dengan menimang ajakan bright ..
"apa hanya kita bertiga " jawab freen membuat kekehan ringan menguar dari bibir bright ..
"grace pun ikut hanya saja kita kesini dulu untuk mengajakmu baru setelah itu ke rumahnya " ucap bright , yang akhirnya membuat freen mengangguk setuju. bright tentunya merasa senang melihatnya kini ia pun memilih duduk di kursi depan rumah freen seraya menunggu freen bersiap. setelah lima belas menit kemudian freen pun muncul dengan nyonya vivi yang berdiiri di samping putrinya ..
"bibi vivi bright ingin mengajak freen ke acara festival barang antik di kota " ucap santun bright yang mana membuat wanita paruh baya di hadapannya mengangguk setuju dengan mengucapkan kata hati hati. kini bright pun mengajak freen untuk memasuki mobilnya.
"dimana becky kamu bilang akan bersamanya " tanya freen yang saat ini sudah duduk dengan manis di kursi depan ..
"kita akan ke rumahnya karena mungkin manusia seni itu tengah menyiapkan tas besarnya " ucap bright dengan melajukan kendaraannya. karena jarak kediaman becky hanya beberapa meter kini mobil yang bright kendarai pun berhenti seraya menekan klakson membuat sang punya rumah keluar dengan tas kulit tersampir di punggungnya, berlari kecil dengan senyuman menawan menghiasi wajahnya yang rupawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir
RomanceJANGAN PUBLIKASIKAN ULANG TANPA SEIZIN SI PENULIS .....!!!!! NO DESKRIPSI ....!!! -BOLEH DI BACA -FUTA -MATURE 18+ -HOMOPHOBIC DI LARANG MENDEKAT ....!!!