-VOTE DAN COMEN, SIDERS MOHON MINGGIR .....!!!!!
-ABAIKAN TYPO YANG BERTEBARAN .......
HAPPY READING :)
TOK TOK TOK ~~~
TOK TOK TOK~~~
suara ketukan pintu di kediaman freen membuat nyonya vivi yang saat ini tengah sibuk membereskan meja makan bergegas meninggalkan meja makan dan melangkah mendekati pintu rumah miliknya...
ceklek
"selamat pagi bibi " ucap bright dengan sedikit membungkuk dan tersenyum ke arah nyonya vivi , nyonya vivi pun ikut tersenyum seraya kembali menyapa bright dengan halus...
"selamat pagi bright, apa kamu mau berangkat bersama putri ku " ujar nyonya vivi dengan tersenyum yang mana membuat bright mengangguk gugup seraya menggosok tengkuk nya..
"ya bibi .. emm apa freen sudah bangun " tanya bright ...
"ya aku sudah bangun dan sudah siap " ucap freen dari arah belakang nyonya vivi yang mana membuat kedua orang di hadapannya melihat ke arah freen....
"selamat pagi freen " ujar bright dengan senyum cerah .. yang mana membuat freen pun ikut tersenyum...
"selamat pagi bright ... emmm mamah freen berangkat dulu " ucap freen seraya mencium pipi nyonya vivi yang tersenyum ...
"kalian hati hati" ucap nyonya vivi dengan sedikit mengelus bahu freen...freen dan bright hanya tersenyum dan kini merekapun membalikan tubuhnya berjalan beriringan meninggalkan nyonya vivi yang berdiri di ambang pintu dan memasuki kendaraan bright yang sudah terparkir cantik di halaman depan kediaman freen.....
"apakah tidurmu nyenyak " tanya bright dengan sedikit melirik ke arah gadisnya ...
"ya sangat nyenyak " jawab freen dengan tersenyum dan terus memperhatikan kedepan namun beberapa saat kemudian pandangan freen tertuju pada seseorang yang berjalan di tepian jalan dengan jaket hitam membungkus tubuh tegap nya yang mana membuat freen seketika melihat ke arah bright ...
"bukankah itu becky .. apa kita tidak mengajaknya " tanya freen, sedangkan bright yang mendengar pun hanya menghela nafas seraya terus melajukan kendaraannya tanpa ada niat untuk menghentikan laju mobilnya....
" brighttttt... " panggil freen kembali dengan menyentuh lengan bright ....
"apakah itu harus..? jika harus... oke aku akan menghentikan mobilnya " ujar bright dengan muka masam , freen yang mendengar pun sontak sedikit terdiam dan memperhatikan wajah kekasihnya ...
"ada apa dengan mu bright ... kenapa kau marah bukankah dia teman kita juga " ujar freen dengan tak percaya .....bright yang mendengar sedikit nada tak terima dari freen pun seketika terdiam dan menarik nafasnya guna untuk meredam perasaan nya yang di liputi amarah...
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir
RomanceJANGAN PUBLIKASIKAN ULANG TANPA SEIZIN SI PENULIS .....!!!!! NO DESKRIPSI ....!!! -BOLEH DI BACA -FUTA -MATURE 18+ -HOMOPHOBIC DI LARANG MENDEKAT ....!!!