-VOTE DAN KOMEN, SIDERS MOHON MINGGIR .....!!!!!
-ABAIKAN TYPO YANG BERTEBARAN .......
HAPPY READING :)
Nit nit...
Nit nit...
Nit nit...
Bunyi alarm jam yang tergeletak di atas nakas samping tempat tidur, menjadi penghantar pagi yang dingin nan sunyi... sinar mentari yang menyelinap masuk melalui jendela, seakan malu malu menampakkan cahayanya, hembusan angin berbondong bondong ikut pula menyusup melalui celah ventilasi, memberikan rasa dingin untuk seseorang yang saat ini tengah mengerjapkan matanya dengan erangan tertahan ikut hadir dari balik bibir nya .....
Euhhhhhhhh " erangan tertahan saat merasakan sakit di kepala serta denyutan hebat yang menggerogoti, membawa dampak rasa pusing yang teramat memekakan.. Freen wanita cantik yang saat ini tengah memukul mukul kepalanya pun tak mampu membuka matanya, Meraba sekitar mencoba mencari sesuatu yang mungkin bisa saja sedikit mengobati rasa sakitnya, ..
"Ya tuhan kenapa badan ku terasa sangat menyakitkan" imbuhnya kembali memijat bagian keningnya yang berdenyut.
Semilir angin yang masuk melalui ventilasi udara, membuat freen sedikit menekuk kedua lututnya dan mendekap tubuhnya. namun sesaat dia merasakan keanehan saat tangan mungilnya meraba bagian tubuhnya yang polos..
"Ya tuhan apa yang terjadi padaku ? , dimana pakaianku " ucapan panik dengan mata terbuka sempurna saat melihat tubuh polos tak ada kain yang menutup seluruh tubuhnya ,hingga akhirnya ia pun menarik selimut yang tersampir berantakan di ujung kaki, menutup tubuhnya secara terburu buru. dengan rasa panik serta rasa was was yang berkecimpungan di hati, kini ia pun mencoba melihat ke sekitar yang nampak asing bagi dirinya, patung figurean aneh, cat tembok kecoklatan serta pakaian yang freen yakini itu pakaian dirinya berserakan di lantai ..
"tempat siapa ini " imbuh freen takut dengan Debaran jantung yang tak henti. namun sesaat ia pun tertegun saat merasakan pergerakan di samping nya yang mana membuat freen seketika melihat ke arah samping dengan bola mata membesar tak percaya saat melihat becky tengah tertidur dengan menelungkup, serta wajah begitu damai membuat freen seketika menutup mulutnya dengan air mata Ikut meleleh tak percaya dengan apa yang dia lihat..
Mulut seakan terkunci, kerongkongan seakan mencekik ,serta ulu hati terasa sakit. bagaimana mungkin dia harus menerima kenyataan bahwasannya ia sudah menghabiskan waktu bersama orang lain. ingatan semalam pun seakan kabur hanya potongan potongan bayangan saat dirinya bermesraan dengan kekasihnya lah yang nampak, namun tidak dengan hal lain ... lelehan air mata pun tak hentinya menuruni wajah cantik freen, seakan tau rasa sakit yang teramat parah telah menghancurkan hatinya. hingga akhirnya rasa amarah dalam hati freen pun ikut menumpuk saat melihat kelopak mata itu berkedut menandakan sang empu tengah bersiap membuka mata....
"Euhhhhhh" erang Becky dengan sedikit mengucek matanya yang perih, saat terpaan sinar sang surya memantul mengenai wajahnya. Sedang freen ia Tengah memandang Becky dengan sesakan nafas serta debar jantung nya yang bergemuruh...
Plakkkkk
Satu tamparan kuat mengenai pipi Becky, membuat ia mengerjapkan mata merasakan panas di pipinya. belum lagi rasa keterkejutan yang akhirnya pula membuat Becky seketika terduduk dengan mata nyalang siap meluapkan emosi.. namun sesaat perasaan itu sirna kala melihat wanita yang dia puja tengah duduk di hadapannya, dengan selimut membungkus tubuhnya dan air mata mengalir menuruni wajahnya yang memerah. membuat Becky seketika menelan air liurnya gugup...
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir
عاطفيةJANGAN PUBLIKASIKAN ULANG TANPA SEIZIN SI PENULIS .....!!!!! NO DESKRIPSI ....!!! -BOLEH DI BACA -FUTA -MATURE 18+ -HOMOPHOBIC DI LARANG MENDEKAT ....!!!