TAKDIR 19

861 125 44
                                    



-VOTE DAN COMEN, SIDERS MOHON MINGGIR .....!!!!!

-ABAIKAN TYPO YANG BERTEBARAN .......

HAPPY READING :)







2 bulan kemudian





braaaaaakkkkkkkkk~~~~~


Suara gebrakan meja menguar di salah satu ruangan yang berisikan orang orang yang mengenakan jas hitam, berdiri berjajar dengan wajah menunduk lesu kala salah satu pria paruh baya yang berada di hadapannya menggeram dengan amarah meliputi wajahnya yang menua...  menunjuk satu persatu laki laki kekar yang berdiri di hadapannya yang mana membuat ke empat pria yang berdiri itu pun hanya mampu menunduk   ...


"KENAPA KALIAN SANGAT BODOH ..MENCARI SATU ORANG SAJA TIDAK BECUSSS.." ungkap pria paruh baya tersebut dengan helaan nafas berat serta wajah merah menahan amarah.... 



"SAYA MEMBAYAR KALIAN MAHAL TAPI KENAPA KALIAN TIDAK MAMPU MENEMUKAN KEBERADAAN ANAKKU " ucapnya dengan  memijat keningnya yang berkerut ... sedang para pria yang berdiri di hadapannya hanya mampu menunduk takut kala petuah demi petuah masuk dalam indera pendengaran mereka sampai akhirnya satu ketukan pintu membuat semua orang yang berdiri di sana menoleh dan melihat ke arah laki laki berwajah tampan memasuki ruangan tersebut dengan kekehan ringan menghiasi wajahnya yang menawan ....

.

"ada apa ini.. kenapa wajah  kalian sangat terlihat menyedihkan hahahaa " ungkap laki laki tersebut dengan tertawa mengejek  dan  memperhatikan satu persatu wajah  pria pria yang berdiri dengan menunduk lesu.. sedangkan laki laki yang terduduk di depan mereka hanya menautkan alis seraya menyenderkan punggungnya yang tegap ....


"mario ada apa kau kemari " ucap laki laki paruh baya itu dengan melihat ke arah laki laki yang bernama mario .... 


"ouh paman amstrong tercinta, maaf kan saya lancang memasuki ruangan mu, hanya saja saya memiliki satu berita dan mungkin ini akan sedikit membuat mu terkejut " ujar laki laki yang bernama mario seraya melihat ke arah   laki laki paruh baya yang di ketahui bernama  Richard amstrong atau ayah dari becky amstrong, tuan amstrong  pun hanya mengerutkan dahi seraya menajam tatapan matanya ..


" katakan apa itu " tanya tuan amstrong, sedang mario yang mendengar pun hanya tersenyum searaya menganggukan wajah nya...


"BAWA MASUK " triak mario yang akhirnya membuat dua orang  bertubuh tegap memasuki ruangan tersebut dengan seorang pria berada di tengah mereka. wajah ketakutan nampak jelas di wajah pria tersebut, sedangkan tuan amstrong yang melihat salah satu pekerja nya di bawa masuk dengan paksa pun hanya melihatnya dengan tatapan yang sulit di artikan ....


"nahh paman amstrong .. lebih baik anda menanyakan keberadaan anak  anda padanya , karena mungkin selama ini dia lah orang yang menutup semua keberadaan anak anda " ungkap mario dengan sedikit menepuk bahu  laki laki di sampingnya ... 

takdirTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang