-VOTE DAN KOMEN, SIDERS MOHON MINGGIR .....!!!!!
-ABAIKAN TYPO YANG BERTEBARAN .......
HAPPY READING :)
(Lanjutan bab sebelumnya)
01: 00 dini hari
Helaan nafas panjang serta asap tembakau yang keluar dari bibir menjadi teman Becky yang saat ini tengah memandang ke arah lukisan yang sudah ia kerjakan sedari sore tadi … Bau alkohol yang pekat tercium nyata saat Becky menghela nafas kala mengingat mimpi kecil yang terbentuk di pikirannya, membuat ia sedikit menyunggingkan senyuman nya yang menyebalkan …
“Aku lelah mengagumimu freen , namun kenapa kamu harus ikut masuk dalam mimpi ku “ cicit Becky Dengan kembali menenggak cairan pahit yang merasuki tenggorokannya yang kering ..
Tak~~
“Aaaahhh… bahkan mungkin saat ini kamu Tengah menikmati malam mu dengan lelaki pujaanmu itu cihh, tanpa kamu tau disini ada aku yang menunggu hahahaa” ucap mabuk dengan mengernyitkan dahi, Becky terus berbicara pada lukisan wajah freen yang berada di hadapannya .. Mencoba mengeluarkan semua ungkapan hati yang selalu mengganggu nya setiap hari ..
“kau tau saat kau menangisi laki laki biadab itu apa yang ku rasakan ..sakit freen sakit disini sangat saaaaaaaaakit” ucap Becky dengan menunjuk nunjuk lukisan tersebut seolah wajah nyata freen lah yang berada di hadapannya..
“ aku sudah mencoba berdamai dengan semuanya, tapi kenapa takdir seolah membuat ku serba salah , aku ingin ikhlas tapi hati kecilku tak memungkiri betapa aku menginginkan mu” desah panjang Becky dengan melihat ke arah langit ruangannya ….
“Kenapa aku harus jatuh sedalam ini padamu, apa aku ditakdirkan memang tak pantas untuk di cintai” ucapan pasrah terdengar pilu saat Becky berucap kata demi kata yang menyayat hati mengingat bagaimana rasa suka nya terhadap seseorang yang dengan kurang ajar nya membuat dia patah hati …
”cinta akan indah jika orang itu memberikan hal yang sama namun tidak pada cinta yang salah itu akan terasa menyakitkan bagaimana kita mati matian untuk memberikan segalanya namun balasan yang didapat hanyalah angan semata” .
“Sial “ ucap Becky kesal saat ingin kembali menenggak minuman yang Ternyata sudah habis tak bersisa , kini ia pun mencoba untuk berdiri berjalan dengan pandangan yang sedikit blur seraya melepaskan baju yang ia kenakan menyisakan sport bra yang membungkus payudara kecilnya merasa panas serta pusing secara bersamaan…
“Temani malam ku ini kawan’’ ucapnya kembali terdengar saat menggenggam satu botol vodka yang sengaja ia ambil di tempat persediaan minuman …
Tok
Tok
Tok
Becky yang saat ini tengah menikmati cairan pahit yang memasuki tenggorokannya pun harus melirik ke arah pintu. Saat terdengar suara ketukan pintu yang mana membuat Becky sedikit mengerutkan dahinya bingung …
Tok
Tok
Tok
“ yaaaaaaa…sebentar” triak Becky dengan kembali menaruh botol yang sempat ia tenggak cairannya .. Berjalan perlahan seraya menggelengkan kepalanya yang berdenyut sakit.
“Hisss pusing sekali “ misuh Becky dengan memijat kepalanya yang berdenyut.
Ceklek~~
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir
RomanceJANGAN PUBLIKASIKAN ULANG TANPA SEIZIN SI PENULIS .....!!!!! NO DESKRIPSI ....!!! -BOLEH DI BACA -FUTA -MATURE 18+ -HOMOPHOBIC DI LARANG MENDEKAT ....!!!