-VOTE DAN COMEN, SIDERS MOHON MINGGIR .....!!!!!
-ABAIKAN TYPO YANG BERTEBARAN .......
HAPPY READING :)
"bertemu dengan mu adalah takdir , menjadi teman mu adalah satu pilihan , tapi jatuh cinta denganmu benar benar di luar dayaku "
***
Cinta merupakan salah satu perasaan yang selalu membuat hati berbunga-bunga dan bahagia. Dengan memiliki perasaan cinta, seseorang terdorong untuk memiliki kehidupan yang lebih baik dengan perasaan gembira seperti halnya yang saat ini terjadi pada dua orang manusia rupawan yang sedari tadi pagi berebut mencari atensi dari gadis yang memporak porandakan hati mereka meski sang pujaan hati belum menampakan diri.
"kenapa kau ada disini , bukankah kau paling malas bangun pagi " tanya bright dengan delikan mata tajam mengarah pada becky yang dengan manis tengah duduk menanti kedatangan freen yang belum keluar dari kediamannya.
"sudah jelas aku disini menunggunya , apa masalahmu " jawab becky tak kalah bengis dengan melihat ke arah bright .
"aku memang setiap hari selalu berangkat bersamanya ,dan masalahku adalah kau , kau itu mengganggu " ucap bright
"cckkkk mengganggu apa ?...Apa kau merasa terancam dengan kehadiranku " jawab becky dengan menggigil merasakan dingin di sekujur tubuhnya , inilah hal yang paling membuat becky malas bangun pagi yaitu dingin kalau bukan karena freen kemungkinan dia tidak ingin bangun pagi di fikir becky dengan meniup kedua tangannya dan sedikit mencubit hidung mancungnya yang sudah memerah. bright yang mendengar ucapan becky pun hanya memutar matanya malas dan kembali melihat ke arah pintu rumah freen. hingga pintu yang semula tertutup kini perlahan terbuka dengan freen yang sudah berdiri di ambang pintu melihat ke arah dua pemuda yang berdiri tak jauh dari kediamannya.
"bright, bec kenapa tidak masuk " tanya freen dengan gelengan kepala melihat ke arah dua pemuda yang sibuk melemparkan kata satu sama lain.
"selamat pagi freen " ucap bright dan becky bersamaan tanpa repot repot menjawab apa yang freen ucapkan , membuat freen tersenyum melihat wajah bodoh dari kedua pemuda tersebut.
"selamat pagi bright dan beck , jawab pertanyaanku kenapa kalian tidak mengetuk pintu dan lebih memilih berdiam diri disini " tanya freen yang saat ini sudah berdiri di hadapan mereka berdua..
"aku tidak ingin mengganggu waktu sarapanmu " jawab bright manis , yang mana membuat freen terkekeh lantas dia pun melirik ke arah becky yang saat ini seperti tengah memikirkan sesuatu yang akhirnya membuat freen mengerutkan dahinya bingung.
"jangan lihat aku , aku tidak tau harus jawab apa, intinya aku ingin disini" jawab becky dengan lirikan mata kemana mana yang akhirnya membuat freen menggelengkan kepala dengan senyum manis menghiasi wajahnya.
kejadian pagi seperti ini sudah berlangsung hampir lima hari berturut turut, berebut mencari perhatian freen dengan mendatangi rumahnya pagi pagi buta meski sang punya rumah masih keadaan terlelap tidur, baik becky maupun bright sama sama tak mau mengalah mereka gencar mencari perhatian freen . Itulah segelintiran usaha mereka dalam merebut hati freen meskipun becky tidak tau harus berbuat apa namun dia mengikuti apa yang tertulis di buku yang sempat ia beli di toko buku tempo hari lalu"cara menaklukan hati seorang wanita" kata utama dari buku yang becky beli sudah jelas dia tengah mati matian mencari cara agar wanita pujaannya melihat ke arahnya, dia bodoh tentu saja pasalnya selama ini dia tidak pernah merasakan apa yang namanya jatuh cinta , dan sekalinya jatuh cinta dia pun harus bersaing bersama sahabatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir
RomanceJANGAN PUBLIKASIKAN ULANG TANPA SEIZIN SI PENULIS .....!!!!! NO DESKRIPSI ....!!! -BOLEH DI BACA -FUTA -MATURE 18+ -HOMOPHOBIC DI LARANG MENDEKAT ....!!!