-VOTE DAN COMEN, SIDERS MOHON MINGGIR .....!!!!!
-ABAIKAN TYPO YANG BERTEBARAN .......
HAPPY READING :)
21:00
srek~~
srek~~
srek~~
bunyi dari benda tumpul beradu dengan kertas, serta bau cat air yang tergeletak di atas meja kayu menjadi gambaran aktivitas becky saat ini .. setelah kepulangan freen dari kediamannya beky pun langsung menuntaskan fantasi nya dengan melukis gambaran wanita yang berada di dalam fikirannya berjam jam sudah becky terduduk di atas kursi kayu dengan sorot mata fokus pada gerak tangannya... garis demi garis bekcy ukir bayang wajah seseorang yang saat ini berputar putar di fikirannya dan ia taburkan ke dalam kertas putih yang berada di hadapannya namun saat sketsa wajah yang sembilan puluh sembilan persen hampir selesai pun kini kembali ia coret dengan helaan nafas berat mengurai dari bibir tipisnya ....
sraaaaaaaakkkkk~~~~~
"argggghhhhhh sialll , kenapa ..? bukankah seharusnya aku sudah merasa lega" ucap becky dengan merobek kertas bergambar sketsa wajah freen dan melemparnya ke lantai menyatu dengan kertas kertas lain yang sudah terlebih dahulu menjadi korban kekesalannya.. helaan nafas berat serta muka merah menahan kesal kini becky menunduk seraya memijit kepalanya yang berdenyut..bukan ini yang becky harapkan , meskipun ia tak munafik bahwa hatinya merasa lega karena sudah berkata jujur namun melihatnya menangis membuat luka tersendiri di hati nya ...semua sketsa wajah freen hancur di lantai kini becky pun berdiri seraya berjalan ke arah pintu guna untuk meredakan perasaannya yang terombang ambing ....
duduk dengan segelas wine serta satu batang rokok yang terapit di jari tangannya kini becky merenung memikirkan kejadian sore tadi yang menimpanya.. kenpa harus ada air mata.. ? apa dia melukai perasaannya.. ?, apa dia keterlaluan.. ?. apa dia salah... ?, kata kata demi kata kian menumpuk di fikiran becky kala mengingat air mata freen yang jatuh serta merasa tak tenang dengan ucapannya sendiri ..
"aku harus menemuinya.. aku harus minta maaf, aku mungkin keterlaluan " ucap becky dengan menenggak segelas wine hingga tandas dan berdiri seraya mengambil jaket yang tergantung ..
"sial dingin sekali " ungkap becky saat keluar dari kediamannya seraya memperhatikan sekitar yang nampak sepi..
berjalan dengan mendekap tubuhnya yang dingin kini becky pun terus mengikuti arah langkah kakinya sampai akhirnya langkah ia pun berhenti saat pandangan matanya tertuju pada dua insan tengah berpelukan di depan kediaman freen yang mana membuat becky memalingkan wajahnya dan lebih memilih berjalan ke arah pohon guna untuk meredakan hatinya yang kembali terluka...
"ingat kau kesini hanya untuk minta maaf " cicit becky dengan senyum kecut seraya menepuk dadanya yang kembali merasakan luka ...dinginnya cuaca malam swiss tak mengidahkan becky untuk kembali atau pulang dan menghangatkan tubuhnya namun disini lah becky memilih untuk berdiam diri menunggu sepasang sejoli itu menuntaskan urusannya.. hampir 15menit becky berdiam diri di balik pohon besar yang menghalangi tubuhnya kini ia pun sedikit mengintip dan kembali melihat ke arah mereka yang masih berbicara namun pandangan becky sedikit menajam saat melihat bright membalikan badannya dan berjalan pergi meninggalkan freen yang tersenyum yang artinya membuat becky leluasa untuk menghampiri freen....sampai akhirnya ......
KAMU SEDANG MEMBACA
takdir
RomanceJANGAN PUBLIKASIKAN ULANG TANPA SEIZIN SI PENULIS .....!!!!! NO DESKRIPSI ....!!! -BOLEH DI BACA -FUTA -MATURE 18+ -HOMOPHOBIC DI LARANG MENDEKAT ....!!!