Dreams

138 7 0
                                    

Flashback on

"Akhir-akhir ini kemana aja? Lupa ya kalo punya pasangan?". Ucap seorang lelaki dengan ekspresi datar di wajah nya.

"kamu kan tau aku lagi sibuk banget ayy". Balas seorang wanita yang tampak tidak peduli dengan pria yang ada di depan nya

"aku mau break"

"Kamu mau udahan?"

"Kayanya aku ga perlu ngulang kata kata aku deh"

Wanita itu bertanya dengan pertanyaan yang sama untuk kedua kali nya. "kamu mau udahan?".

"iya". Balasan singkat dari lelaki itu

"Ok kalo itu kemauan kamu" jawab wanita itu lalu pergi meninggalkan pria itu.

Flashback off

"Anj lah, mimpi kejadian itu lagi". Seorang pria terbangun dari tidur nya lalu mengusap kepalanya

"Revan cepet mandi terus sekolah nanti kesiangan"

"Iya Bun bentar". Balas pria itu lalu langsung bersiap-siap menuju sekolah nya.

Di meja makan

"Yang lain mana Bun?". Tanya Revan yang sedang memakan roti sambil memasang sepatu nya

"Udah pada berangkat". Jawab bunda Revan seadanya

"Owh ok, ya udah aku berangkat ya Bun. Assalamualaikum". Lalu Revan bergegas ke sekolah nya dengan motor kesayangan.

"Iya hati² di jalan ya, waalaikumsalam". Jawab bunda Revan lalu menutup pintu rumah.

Sesampainya di sekolah

Sesampainya Revan di sekolah Revan langsung memarkirkan motor nya lalu langsung menuju kelas nya.

"Padahal udah 6 bulan lalu masih aja keinginan tentang dia". Batin

Saat Revan masih sibuk berkelahi dengan pikirannya tiba tiba ad seseorang mengangetkan nya.

"Mikirin apa lu? Hayoo pasti mikir jorok lu yaa". Kata Radit yang langsung merangkul pundak Revan.

"Revan ngga kaya lu kali, otak mesum cewe dimana mana lagi". Timpal Sam yang ikut merangkul Revan.

"Apaan lu berdua? Pagi² jangan ribut anj, nanti di marah gua". Ucap Revan dengan ekspresi datar nya.

"Pagi² dah banyak pikiran aja lu, mikir apa sih lu? Masih kepikiran tu cewe". Tanya Radit sambil membuka handphone nya.

"Kalo bener apa yang di bilang Radit, lupain tu cewe lagian dia dah dapet cowo baru. Lu jangan stak di dia lah Rev".

"Hmm iya". Jawab singkat Revan yang langsung masuk ke kelas nya di susul oleh Sam dan Radit.

Di dalam kelas >>

Revan masih melamun memikirkan mimpi nya yang tadi malam, saat masih melamun tiba tiba Revan di sadarkan dengan kaki nya yang injak oleh Radit

"Hmm?". Tanya Revan dengan menaikkan satu alis nya sambil menatap Radit

"Revan kamu mendengar semua penjelasan yang ibu jelaskan tadi? Soalnya ibu liat kamu dari tadi melamun terus". Tanya seorang guru kimia sekaligus wali kelas Revan.

"Maaf Bu saya kurang ga fokus tadi". Jawab Revan pada Bu putri lalu kembali mendengar penjelasan pelajaran kimia .

"Kalo kamu ngantuk cuci muka dulu, atau kalo kamu lagi sakit ke UKS aja ya Revan". Titah Bu putri kepada Revan.

"Ga usah Bu, saya gapapa ko Bu"

"Ya udah kalo kamu ngerasa gapapa". Jawab Bu putri lalu melanjutkan pelajaran kimia.

"Mikirin apa lu". Tanya Radit bisik² padah Revan.

"Ga ada". Jawab Revan

"Lu masih mikirin tu cewe". Tanya Sam.

"Ga, udh² fokus belajar nanti di tegur Bu putri". Jawab Revan lalu lanjut fokus mendengarkan penjelasan Bu putri.

"Huh iya deh" jawab Radit dan Sam yang kecewa dengan jawaban Revan.

Jam pelajaran Bu putri akhirnya berakhir, dan bell istirahat pun berbunyi.

"Baik semuanya, untuk materi nya sampai sini dulu ya sekarang kita ucapkan Alhamdulillah"

"Alhamdulillah". Balas semua siswa.

"Rev, kantin skuy". Ajak Radit sambil memasukkan bukunya kedalam tas.

"Tau, lu di kelas Mulu akhir² ini".

"Lu pada aja, gua ga laper". Jawab Revan lalu menutup wajah nya buku. "Gua ngantuk"

"Jujur deh, lu masih kepikiran tu cewe kan?".

"Gua males ngulangin jawaban gua". Jawab Revan yang masih mencoba untuk tidur.

"Dia ngapain lagi sih Rev? Dia aja udah bisa lupain lu, masa lu ngestak sama cewe yang bahkan ga bisa nepatin janji nya". Jawab Radit yang geram melihat tingkah laku Revan dari tadi.

"Ok, gua kemarin ketemu sama dia". Jawab Revan singkat.

"Terus ngapain? Kenapa lu sampe kaya gini?". Tanya Radit dan Sam.

"Dia cerita soal cowo nya yang sekarang sama gua".

"Terus lu dengerin dia cerita?"

"Iya". Jawab Revan seadanya.

"Buat apa lu dengerin dia, pas lu lagi down banget juga dia ga ada buat lu, lu cinta boleh tapi Jangan tolol lah". Jawab Sam yang kesal dengan perilaku Revan.

"Bener apa kata Sam Rev, lu aja ga bahagia, kenapa lu harus buat orang lain bahagia. Secinta cinta lu sama dia Jangan jatuhin harga diri lu Revann". Titah Radit lalu mengusap kepala Revan.

"Iya... Sorry, gua ga bisa aja liat dia sedih". Jawab Revan melihat Sam dan Radit.

"Iya tapi ga gitu juga ya Rev, jangan sampe jadi badut buat orang lain okey?"

"Iyaa". Jawab Revan dengan senyum kecil di pipi nya

"Nah gitu dong, lu juga harus bahagia okey"

"Dah, kantin skuy gua yang bayarin kali ini". Ajak Radit

"Wii, lagi banyak duit ni. Yo gas Rev". Ajak Sam sambil menarik tangan Revan.

"Iya², jangan tarik² sakit gila". Jawab Revan

"Kalo ada typo atau ada yang kurang bisa tolong tambahkan, dan maaf kalo ga jelas soalnya ini  first time saya bikin cerita"

RevanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang