Akhirnya hari festival pun tiba, hari yang paling di tunggu² oleh siswa siswi SMA Trisula
"Mana Revan?". Tanya Radit kepada para panitia yang tengah berjaga di bawa panggung.
"Ohh Revan, dia lagi siap siap di ruangan sebelah sana". Ucap salah satu panitia kepada Radit, sambil menunjuk ruangan mana yang di gunakan Revan untuk siap siap.
"Okey, thanks". Ucap Radit lalu langsung meninggal para panitia itu untuk menemui Revan.
Saat Radit sedang berjalan menuju ruangan ganti Revan, Radit melihat seorang perempuan yang dia kenal tengah bercanda tawa dengan pria yang tidak dia kenal.
"Itu Rahel ga sih". Gumam Radit.
Tapi Radit tidak memperhatikan hal itu lalu melanjutkan perjalanan nya menuju ruang ganti Revan.
"Hallo bro". Ucap Radit heboh, dan membuat semua orang yang ada di ruangan itu kaget.
"Eh-ehh banyak orang ya.. gua kira cuman ada Revan, sorry ya". Ucap Radit sambil sedikit membungkuk.
"Ada apa hmm?". Tanya Revan.
"Anjing, lu cakep banget gila.. kenapa ga dari dulu lu kaya gini sih, jangan keluar pake Hoodie Mulu". Ucap Radit yang entah memuji atau menghina Revan dengan ucapan nya barusan.
"Terus lu sange liat gua?". Tanya Revan yang sedang membenar kan pakaian nya.
"Engga lah gila, gua masih normal". Ucap Radit yang melihat sekeliling
"Mana keisya?". Tanya Radit.
"Owh kei, dia lagi di toilet.. mungkin bentar lagi dia keluar". Jawab Revan.
"Owh gitu.. oh ya Rev, tadi gua liat Rahel lagi ketawa sama cowo". Ucap Radit kepada Revan.
"Terus? Lu cemburu gitu?". Tanya Revan menaikan satu alis matanya.
"Y-ya engga lah gila, gua juga ga punya hubungan apa apa sama dia". Ucap Radit sedikit kaget dengan pernyataan Revan barusan.
"Makanya kalo udah dapet cewe kaya Rahel tu jangan di sia siain, sok sokan laku sih lu". Ucap Revan Sambil menjitak kepala Radit.
"Ya.. gua ga gantungin cuman-".
"Cuman karena tuhan lu Ama dia beda jadi ga akan bisa nyatu atau..". Ucapan Revan terhenti dan membuat Radit penasaran.
"Atau apa gila". Tanya Radit kepada Revan.
"Atau lu ga cukup sama satu cewe?". Tanya Revan kepada Radit.
"C-cukup lah gila, dan lagian ga mungkin juga gua mainin Rahel". Jawab Radit yang merasa terintimidasi dengan tatapan Revan.
"Cukup cukup kepala lu tuh cukup, tiap abis putus aja lu dah punya pengganti dan lagian cewe lu juga Gonta ganti Mulu". Ucap Revan kepada Radit.
Saat Revan dan Radit sedang berbincang tiba tiba keisya datang dengan penampilan nya yang siap untuk tampil bersama Revan.
"H-hallo.. maaf lama Rev". Ucap keisya yang tertunduk malu.
"Anjing ni tuan putri dari mana, cakep banget". Ucap Radit yang kagum dengan keisya.
"Hmm.. baru aja tadi ngomong nya Ake cekep ke seme Sete cewe, cuihhh basi tau ga". Ucap Revan kepada Radit.
"Yee orang muji doang"
"Make up aku menor banget ya?". Tanya keisya kepada Revan dan Radit.
"perfect, sempurna". Ucap Revan dan Radit secara bersamaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Revan
Genç KurguHallo Nama gua Healvito Revan Abraham Lu bisa panggil gua Revan gua cowo dengan biasa" aj ekonomi menengah engga terlalu kaya tapi cukup lah. Hallo nama gua Revan Samudera Franklin lu bisa panggil gua Sam nama gua sama kan kaya Revan hehehee sebener...