"ikut gua aja sini, bentar lagi hujan". Ajak Sam kepada Revan.
"Tau lu Rev sini, enak tau naik mobil mewah". Ucap Radit kepada Revan.
"Engga, gua lagi pengen jalan jalan sekalian ada yang mau gua beli". Jawab Revan.
"Ya kan bisa mampir dulu apa yang mau lu beli Rev". Ucap Sam kepada Revan yang keras kepala.
"Buruan gila, bentar lagi hujan nanti lu sakit lagi". Ucap Radit menarik tangan Revan.
"Engga mau, gua udah bawa payung..gua juga udah lama ga jalan pake payung di bawah desiran air hujan". Ucap Revan sambil menatap langit yang mendung.
"Rev.. besok lu udah tampil okey.. nanti kalo lu sakit gimana? Kasian keisya udah latihan sama lu, masa gara-gara lu sakit lu berdua jadi gagal tampil". Ucap Sam menjelaskan kepada Revan.
"Gua bawa payung Sam, jadi ga mungkin sakit okey". Jawab Revan kepada Sam.
"Udahlah Sam, ni anak emang batu". Ucap Radit kepada Sam.
"Tap-".
"Udah buruan sana, nanti kalo hujan terus jalan nya licin nanti lu berdua kenapa kenapa di jalan". Ucap Revan sambil mendorong Sam kedalam mobil.
"Tapi kalo ada apa apa langsung telfon gua ya"
"Iya aman ko tuan muda". Jawab Revan.
"Jangan manggil gua kaya gitu". Bales Sam.
"Oh ya gua nitip tas ya, takut basah soalnya"
"Lu besok ga bawa tas?". Tanya Radit.
"Selama sekolah masih ulang tahun kan ada festival, bazar dan lain lain selama 1 Minggu penuh. Jadi ga mungkin belajar". Jawab Revan sambil memberikan tas nya.
"Oh iya juga ya, ya udah kita duluan ya, lu hati hati". Ucap Radit kepada Revan.
"Inget kalo ada apa apa langsung telfon gua". Ucap Sam mengingatkan kepada Revan.
"Iya Sam, ya udah sana huss huss". Ucap Revan yang memperhatikan mobil Sam dari belakang yang mulai menjauh darinya.
Akhirnya saat mobil Sam mulai menjauh Revan pun mulai membuka payung nya dan rintik hujan pun mulai turun menemani perjalanan Revan menuju rumah nya
"Hmm.. ke minimarket dulu kali ya beli makanan sekalian susu coklat buat nemenin gua jalan kaki". Gumam Revan sambil kaki nya melangkah memasuki minimarket untuk membeli susu coklat dan cemilan yang dia inginkan.
Setelah Revan membeli makanan yang dia inginkan pun dia melanjutkan perjalanan nya menuju rumah nya yang jarak nya lumayan jauh dari sekolah.
Saat sedang berjalan melewati taman bermain yang biasa nya Ramai anak anak, di karenakan sedang hujan taman bermain itu sepi dan saat Revan sedang melihat ayunan di sana Revan melihat ada seorang perempuan yang tengah duduk di ayunan itu sendiri.
"Siapa ya? Ga mungkin mba Kun kan ya? Atau mungkin orang gila? Tapi ga mungkin orang gila pake baju sekolah". Pertanyaan itu berputar putar di kepala Revan yang mempertanyakan siapa perempuan itu sebenarnya.
Akhirnya Revan pun memberanikan diri untuk mendapatkan perempuan itu dan ternyata perempuan itu adalah Vera yang sedang duduk di ayunan dan menundukkan kepala nya di bawah desiran hujan yang lumayan deras
Saat Revan menghampiri Vera, Revan langsung memayungi Vera yang sudah basah kuyup karena hujan yang lumayan deras, dan Vera yang sadar dengan kedatangan Revan pun mengangkat kepala nya.
"Gua ga tau lu ngapain di sini, tapi saran gua mending lu pulang". Ucap Revan yang melihat mata Vera bengkak.
"Gua ga tau lu nangis atau apa, tapi kalo lu cape.. seharusnya lu istirahat, bukan malah bikin fisik lu jadi lemah gini, soalnya lu masih butuh tenaga buat menghadapi hari esok". Sambung Revan sambil memegang tangan Vera untuk memegang payung nya sendiri.
"T-thanks". Ucap Vera dengan nada gemetar nya, entah dia bergetar kedinginan karena hujan atau karena sifat Revan.
"Yeah You're welcome". Ucap Revan sambil memberikan sapu tangan kepada Vera untuk melap wajah nya yang basah karena air hujan.
"Ya udah gua duluan, lu juga pulang gih udah mau Maghrib". Ucap Revan kepada Vera.
"T-tapi.. kaka gimana? Ini kan hujan nanti kakak sakit". Tanya Vera kepada Revan.
"Gua? Gua Aman ko". Jawab Revan santai sambil menatap ke arah langit.
"Aman gimana? Kakak nyuruh aku ga hujan hujanan biar ga sakit, sedangkan kakak?. Tanya Vera kepada Revan.
"Satu fakta tentang gua yang harus lu tau tu, gua suka banget dengan langit, jadi mau langit itu sedang cerah, panas, mendung ataupun hujan lebat kaya gini gua tetap suka". Jelas Revan kepada Vera.
"Tapi ka, ga gitu juga.. kalo hal yang kita suka tu bikin kita sakit mending kita menjauh aja, ada pepatah mengatakan lebih baik mencegah dari pada mengobati, jadi lebih baik kakak juga cepat cepat pulang atau ga mau aku pesenin taxi online aja buat kakak?". Tanya Vera kepada Revan.
"Debat sama anak cewe emang susah ya, apa lagi cewe osis". Jawab Revan sambil tersenyum di bawah desiran air hujan.
"Ka-kakak aku nanya". Jawab Vera sambil menundukkan kepalanya.
"Hehehee, gua jalan kaki aja.. dan kalo gua mau mesan taxi, gua bisa mesen sendiri ko". Jawab Revan.
"Yaudah aku pulang duluan ya kak, kakak hati hati". Ucap Vera yang mulai beranjak dari ayunan yang dari tadi dia duduki
"Rumah lu Dimana". Tanya Revan kepada Vera
"Deket sini ko ka". Jawab Vera
"Okey, hati hati"
"Iya kakak juga.. byee". Ucap Vera yang melambaikan tangan nya lalu pergi meninggalkan Revan yang berjalan berlawanan arah.
"Yeah.. bye". Balas Revan lalu melanjutkan perjalanan menuju rumah nya yang sempat tertunda.
"Gua harap gua bisa memeluk langit terus tidur di atas awan suatu saat nanti".
Ucap Revan yang sedang berjalan di bawah lebatnya desiran air hujan yang mulai membuat seluruh tubuh nya basah
KAMU SEDANG MEMBACA
Revan
Teen FictionHallo Nama gua Healvito Revan Abraham Lu bisa panggil gua Revan gua cowo dengan biasa" aj ekonomi menengah engga terlalu kaya tapi cukup lah. Hallo nama gua Revan Samudera Franklin lu bisa panggil gua Sam nama gua sama kan kaya Revan hehehee sebener...