Di taman>>
"Hallo.. kakak sendirian aja?". Sapa seorang perempuan yang melihat Revan duduk sendirian di taman.
"Menurut lu?". Jawab Revan
"Iyaa.. kayanya nya kakak sendiri... Amm aku boleh ikut duduk ga ka?". Tanya dari perempuan itu
"Duduk aj, ni bangku sekolah bukan bangku pribadi gua". Jawab Revan dengan nada datar nya
"Amm.. sebelum nya kenalin Ka, nama aku Gisel. Nama kakak, ka Revan kan?". Tanya perempuan yang bernama Gisel itu.
"Iya". Jawab Revan seadanya.
"Kakak tumben sendirian aja? Biasanya kan selalu sama ka Radit sama ka Sam?". Tanya perempuan itu lagi.
"Lu kenal sama mereka?". Tanya Revan balik kepada Gisel.
"Ga mungkin ga ada yang ga kenal sama ka Sam sama ka radit mereka kan terkenal di sekolah ini ka". Jawab Gisel.
"Owhh ok". Balas Revan.
"Oh ya, kakak suka tokoh pewayangan ya?". Tanya Gisel sekali lagi.
"Lu mau interogasi gua hmm? Dari tadi lu nanya terus". Jawab Revan yang mulai risih dengan Gisel
"Hehehee.. maaf ka, aku cuman mau nemenin kakak aja". Jawab Gisel yang tidak enak mendengar pernyataan Revan barusan.
"Huuhh, ya gua suka wayang kenapa hmm?". Tanya Revan kepada Gisel
"Kakak suka cerita apa aja?". Tanya Gisel dengan penuh semangat.
"Yaa... Cerita Ramayana sama Pandawa doang". Jawab Revan
"Owhh, aku tauu tu cerita nyaa... Di situ kakak suka karakter nya siapa?". Tanya Gisel dengan penuh excited.
"Rahwana"
"Owhh karakter itu kan jahat ka, Kenapa kakak suka"
"Sebenarnya dia ga jahat, dia cuman nagih janji aja Sama para dewa, terus pas dia menculik sinta ka, dia ga menyentuh Sinta sedikit pun". Jelas Revan kepada Gisel yang terlihat excited.
"Iyaa, dia karakter yang setia sama perhatian banget sama Sinta.. amm tapi bagi aku kakak mirip kaya lesmana tau"
"Lesmana hmm? Adik nya Rama?". Tanya Revan lalu menatap mata hitam cantik Gisel.
"Iyaa lesmana mandrakumara adik nya Rama". Jelas Gisel dengan senyum mengembang di pipi nya.
"Kenapa bisa mirip hmm?"
"Yaa soalnya kakak gagal terus kayanya dalam percintaan"
"Oh ya? Contoh nya?"
"Kakak masih gamon kan Sama masa lalu kakak?". Tanya Gisel sambil tersenyum menatap Revan
"Owhh jadi karena itu gua mirip Lesmana hmm?"
"Iyaa ka revann". Tawa Gisel pun pecah saat mendapat pertanyaan itu dari Revan.
"Hehehee". Revan pun hanya tersenyum melihat Gisel yang tertawa bahagia.
Pov Sam dan Radit>>
"Astaghfirullah ni anak satu kemana sih?"
"Beda server oyy, lu Hindu emang bisa?". Tanya Sam yang tau kalo agama Radit itu Hindu.
"Ya kata Revan itu arti nya bagus, dari pada gua toxic mending bilang gitu lah". Jawab Radit yang masih sibuk mencari keberadaan Revan.
Saat Radit sedang melihat di sekitar taman, netra coklat mata nya melihat seorang perempuan dan laki laki yang sedang duduk di kursi taman Hanya berdua
KAMU SEDANG MEMBACA
Revan
Ficção AdolescenteHallo Nama gua Healvito Revan Abraham Lu bisa panggil gua Revan gua cowo dengan biasa" aj ekonomi menengah engga terlalu kaya tapi cukup lah. Hallo nama gua Revan Samudera Franklin lu bisa panggil gua Sam nama gua sama kan kaya Revan hehehee sebener...