Di kantin>>
"Gua kan udah ngebayarin nih". Ucap Radit sambil melihat Sam yang baru saja duduk
"Akhhh anj lah, baru juga duduk gua udh di suruh² aja". Ujar Sam yang kesal melihat tatap Radit
"Ya udah biar gua aja". Kata Revan yang mulai beranjak dari kursi nya.
"Ehh.. ga usah gua cuman bercanda, lu Ama sam tunggu bentar ya biar gua yang beli". Kata Radit, lalu menyuruh Revan agar duduk kembali
"Jadi pesan apa lu berdua?"
"Gua mie ayam, klo lu apa Rev?"
"Samain aj". Ujar Revan singkat lalu memainkan hpnya
"Ok jadi mie ayam semua aj ya, minum nya es teh aj ga usah aneh² nanti gua ribet kalo kebanyakan pesanan". Radit pun pergi meninggalkan kedua temen nya.
"Ehh, cewe kemarin gampangan banget gila, masa baru 1 Minggu kenal dia udah mau pacaran sama gua". Ucap seorang pria yang jarak meja kantin nya tidak terlalu jauh dari Revan.
"Beneran lu? Gua denger² mantan tu cewe ganteng gila, dan lagi mereka udah pacaran selama 3 tahun". Balas teman nya yang tak percaya.
"Tau mimpi kali lu, cewe keliatan mahal gitu mana mau sama cowo yang baru dia kenal kaya lu". Balas teman satu nya lagi yang masih tidak percaya
"Dih ga percaya banget sih sama gua lu pada". pria itu pun membuka hp nya dan menunjukkan bukti kali dia sudah resmi jadian dengan cewe yang dia maksud
"Gila beneran dong". Ucap temen Kenzo yang kaget dengan foto yang di perlihatkan oleh Kenzo.
"Murah banget ga sih? Baru kenal 1 Minggu dia ninggalin cowo nya yang udah 3 tahun". Balas bara temen Kenzo
"Ya makanya, gua ngedeketin anak sekolah Garuda aja perlu waktu 3 bulan, lah ni cewe baru 1 Minggu udah ada di genggaman gua". Ucap Kenzo dengan bangga sambil meminum jus jeruk nya.
"Emang bener ya lu punya duit, lu punya kuasa". Kata Alpin yang juga ikut tertawa.
"Pake terus tinggalin Sabi kali". Ucap bara frontal dan mereka bertiga pun tertawa keras
"Hahahaha" tawa mereka bertiga pecah karena ucapan bara barusan.
POV Revan>>
"Dengerin aja dan ga usah ikut campur". Ucap Sam tegas yang melihat kalo Revan sedang menahan amarahnya.
"Dengerin? Lu gila? Mereka nghina-" ucapan Revan langsung di potong oleh Sam.
"Emang dia peduli sama lu? Dia rela ninggalin lu demi cowo yang ga seberapa kaya gitu, dan sekarang lu mau cari ribut di sekolah gara gara tu cewe? Ga usah gila deh Rev". Ucap Sam yang mencoba mengontrol nada bicara nya agar tidak terlihat bahwa dia sedang marah.
"Ya terus kenapa? Gua cuman ga suka ada cewe yang harga diri nya di rendahkan paham lu?" Balas Revan mencoba melepaskan tangan nya dari genggaman tangan Sam.
"Ga usah gila deh Rev, jangan cari masalah di sekolah. Orang tua tu orang donatur sekolah, mau sebenar apapun elu, lu tetap salah karena lu mukul duluan". Titah Sam yang mulai emosi.
"Sekarang lu diem dan tunggu makanan yang di beli sama Radit"
"Huuhh.. gua ke kelas aj, gua kenyang" ucap Revan lalu pergi meninggalkan Sam sendirian di kantin.
"Ehh... Revan mana? Dan lu kenapa?". Tanya Radit yang melihat Sam sedang emosi dan Revan yang tidak berada di samping nya.
"Huuhh, cerita nya panjang".
"Lalu ni mie ayam gimana?"
"Bawa ke kelas aja". Jawab Sam
"Ya udah bantuin lah, susah anj bawa ini sendirian"
"Iya², gua bawa mie ayam lu bawa es teh. Pas bell istirahat kedua baru di balikin". Ujar Sam yang langsung mengambil nampan yang ad di atas meja, lalu pergi menuju kelas nya.
"Iyaa tuan Sam". Balas Radit yang mengikuti Sam dari belakang.
Diperjalanan menuju kelas mereka Radit bertanya kepada Sam kemana Revan pergi saat dia sedang membeli mie ayam
"Revan kemana sih? Ko tiba tiba ngilang?". Tanya Radit pada Sam
"Ke kelas dia"
"Ko bisa?"
"Tadi ada masalah di kantin, gua sama Revan sedikit ribut". Ujan Sam yang bejalan di depan Radit.
"Hah.. ko bisa? Kenapa?". Kaget Radit yang mendengar pernyataan Sam barusan.
"Jadi tadi di kantin ada pacar baru nya mantan Revan"
"Terus?"
"Tu cowo ke ngerendahin mantan Revan.. dan lu tau lah Revan sensitif banget akan hal itu". Ujar Sam yang merasa bersalah karena menegur Revan dengan nada emosi.
"Owhh.. ya gua tau sih Revan emang sensitif banget kalo soal tu cewe. Tapi gua masih heran kenapa Revan belum bisa move on? Padahal tu cewe dah dapet cowo baru, apa jangan² Revan di pelet lagi". Ujar Radit yang asal bicara
"Ga usah ngaco lu, udah gede masih mikirin hal gitu, lagian kalo hal gituan tu beneran ada. Gua lebih percaya elu yang make soalnya lu tiap Putus cepet banget dapet cewe baru"
"Yeee.. gua mah emang ganteng aja, btw siapa sih cowo baru mantan revan?". Tanya Radit yang masih penasaran.
"Kenzo kakak kelas IPS 3"
"Owhh anak yang ngerasa jadi starboy itu? Padahal muka pas pas an sok sok jadi fakboy". Ujar Radit yang kesal saat mendengar nama Kenzo.
"Ya dia aja orang kaya, ya gampang lah dapet cewe, dan juga orang tua tu orang donatur sekolah jadi ya mereka lumayan bebas di sekolah. Soalnya mau mereka salah pun pasti di lindungi pihak sekolah". Balas Sam yang juga geram dengan tingkah Kenzo dan teman teman nya.
Saat mereka berdua sudah sampai di dalam kelas mereka tidak menemukan keberadaan Revan sama sekali, akhirnya mereka pun memutuskan mencari Revan ke taman sekolah.
Di taman sekolah>>
"Hallo.. kakak sendirian aja?". Sapa seorang perempuan yang melihat Revan duduk sendirian di taman.
"Menurut lu?". Jawab Revan
"Langit harus di pandang sebagai langit"
"Mana boleh ingin memeluknya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Revan
Teen FictionHallo Nama gua Healvito Revan Abraham Lu bisa panggil gua Revan gua cowo dengan biasa" aj ekonomi menengah engga terlalu kaya tapi cukup lah. Hallo nama gua Revan Samudera Franklin lu bisa panggil gua Sam nama gua sama kan kaya Revan hehehee sebener...