Di UKS>>
"Sorry lama tadi ada sedikit gangguan". Ucap Sam sambil meletakkan roti dan juga susu coklat milik Sam.
"Untung lu nyuruh gua nyamperin Sam kalo ga-". Ucapan Radit terhenti karena mendapat tatapan tajam dari Sa.
"Kalo ga apa?". Tanya Revan kepada Radit.
"I-itu, k-kalo ga Sam bakal lama di kantin soalnya dia lagi ngobrol sama ibu Kantin tadi". Jawab Radit sedikit gelagapan.
"Owhh kirain apa.. btw itu yang di depan pintu siapa? Bukan setan kan?". Tanya Revan kepada kedua teman nya.
"Lu kalo sakit jadi bego ya? Mana ada setan tengah hari kaya gini". Jawab Radit
"Itu Naura". Ucap Sam
"Owhh, raa kenapa di luar? Sini masuk". Ajak Revan kepada Naura yang berada di luar
"I-iya Rev". Jawab Naura sedikit canggung.
Akhirnya Naura pun masuk kedalam UKS dan menghampiri Revan yang duduk di tepi kasur
"Gimana keadaan kamu?". Tanya Naura kepada Revan.
"Yeah udah aga mendingan.. kamu sendiri abis ngapain? Ko kaya sedikit berantakan gitu rambut kamu". Tanya Revan kepada Naura.
"Amm.. abis piket tadi di halaman, jadi rambutnya ditiup angin". Bohong Naura kepada Revan.
"Oh ya Rev, latihan lu sama keisya gimana? Lancar? 3 hari lagi acara nya udah mau di mulai, lu udah siap kan?". Tanya Radit kepada Revan.
"Aman ko, nanti gua nyanyi 2 lagu sama keisya jadi di tunggu aja". Jawab Revan.
"Apa judul nya? Boleh nyanyiin dikit reff nya". Tanya Radit penuh excited kepada Revan.
"Nanti lah, orang buat kejutan". Jawab Revan lalu ingin meminum susu coklat nya namun di hentikan oleh Sam.
"Nanti dulu, lu abis minum obat. Mau mati keracunan lu". Ucap Sam lalu meletakkan susu coklat Revan kedalam laci.
"Dih gitu".
"Huuu batu sih lu". Ucap Radit dengan tampang mengejek nya.
"Ya udah gua Ama Radit mau ke kantin dulu mau makan". Ucap Sam lalu menarik tangan Radit
Radit yang paham apa maksud Sam pun hanya mengikuti Sam saja, saat Sam dan Radit sudah cukup jauh dari UKS Revan mulai membuka pembicaraan.
"Ada apa hmm?". Tanya Revan sambil menatap Naura
"Amm gapapa.. aku cuman ga sengaja aja ketemu Sam sama Radit di kantin terus aku tanyain kamu ada dimana, lalu mereka jawab kamu lagi di UKS karena lagi sakit". Jelas Naura kepada Revan.
"Okey.. jadi kamu kesini mau jenguk aku?". Tanya Revan memastikan
"Iyaa, kamu sakit apa? Ko bisa sampe masuk UKS?". Tanya Naura kepada Revan.
"Cuman kecapean doang ko sama demam sedikit". Jawab Revan lalu menyenderkan punggungnya ke dinding.
"Owhh gituu, kamu abis ngapain emang nya amm". Tanya Naura kepada Revan.
"Cuman habis mandi hujan aja hehehee". Jawab Revan sambil tersenyum.
"Kamu tu udah gede masih aja kaya anak kecil". Jawab Naura sambil meletakkan kedua tangan nya di kening Revan.
"Ngapain hmm? Nanti cowo kamu marah". Ucap Revan sambil menyingkirkan tangan Naura.
"Aku udah putus sama dia". Jawab Naura canggung.
"Owhh.. sorry, Boleh aku nanya satu hal.." Ucap Revan kepada Naura.
"Of course, kamu mau nanya apa amm?". Tanya Naura kepada Revan
"Kamu ko bisa secepat itu move on dari aku?". Tanya Revan kepada Naura.
"A-aku cuman bingung aja mau ngeluh ke siapa? Semua orang juga cape.." Ucap Naura dengan nada bergetar.
"Aku ga cape, jadi kamu masih bisa ngeluh aku.. jangan pernah ngerasa sendirian Ra". Ucap Revan kepada Naura.
"Im here for u, ceritain semua keluh kesah kamu ke aku, aku bakal dengerin semua keluh kesah kamu". Ucap Revan sekali lagi.
Naura yang mendengar pernyataan Revan barusan hanya bisa terdiam lalu dia menjawab.
"Bisa jangan baik lagi ke aku ga sih Rev, aku udah jahat banget sama kamu, ninggalin kamu saat kamu terpuruk. Jangan buat aku semakin merasa bersalah karena udah ninggalin kamu Rev". Ucap Naura yang mata nyaa mulai berkaca kaca.
"Sekarang lu boleh benci sama gua, lu boleh anggap gua ga ada buat gua bisa bayar semua kesalahan gua di masa lalu-". Ucapan Naura terhenti karena Revan mengelus kepada nya.
"Bohong kalo aku ga kecewa sama kamu, tapi buat benci.. aku ga akan pernah bisa benci sama orang yang pernah jadi alasan aku untuk selalu tersenyum dan bahagia". Balas Revan dengan senyum tulus di bibir nya.
Saat Revan dan Naura sedang berbincang di ruangan UKS tanpa sadar ada orang yang memperhatikan hati kan mereka sedari tadi.
"Ternyata ka Revan masih kejebak sama masa lalu nya ya". Ucap seseorang dengan nada pelan di balik pintu.
POV Sam dan Radit di kantin>>
"Tumben banget lu ngizinin Naura berdua sama Revan? Biasanya lu yang paling menentang Revan sama Naura ketemu, biar mereka ga CLBK lagi". Tanya Radit kepada Sam.
"Ya emang, tapi dari sorot mata Naura tadi kaya ada yang mau dia omongin aja sama Revan, jadi ya apa salah nya". Jawab Sam yang masih fokus membaca komik di tangan nya.
"Terus kenapa kita ga stay di sana aja, dengerin mereka ngomong atau ga kita ngintip aja soalnya gua penasaran". Tanya Radit kepada Sam sekali lagi.
"Ini ni antar bego atau ga bego banget, kalo kita di sana Naura ga mungkin mau terbuka sama Revan dan buat apa juga kita ngintip mereka emang ada hasil nya?". Tanya Sam kepada Radit.
"Ya engga sih, tapi gua penasaran aja, soalnya kalo tanya sama Revan juga ga mungkin di jawab".
"Ga semua masalah Revan kita harus tau, begitupun sebaliknya, dan Revan juga kan ga pernah mau tau cerita privasi yang ga pernah mau kita cerita jadi ya ga usah kepo sama urusan dia, paham?". Jelas Sam kepada Radit
"Iyaa deh Sam". Balas Radit dengan wajah malas nya
"Lu mau makan ga? Kalo mau biar gua pesanin juga". Tanya Radit kepada Sam.
"Engga gua kenyang, gua titip es cincau aja satu". Jawab Sam.
"Okey tunggu bentar ya". Jawab Radit lalu beranjak dari tempat duduknya.
Radit pun akhirnya meninggal Sam sendirian di kursi kantin dan dia menunju ibu kantin untuk memesan makanan dan minuman yang diinginkan oleh Sam
KAMU SEDANG MEMBACA
Revan
Teen FictionHallo Nama gua Healvito Revan Abraham Lu bisa panggil gua Revan gua cowo dengan biasa" aj ekonomi menengah engga terlalu kaya tapi cukup lah. Hallo nama gua Revan Samudera Franklin lu bisa panggil gua Sam nama gua sama kan kaya Revan hehehee sebener...